Kelurahan Regolwetan Gelar Pengajian Rutin Bulanan

RUTINAN: Peserta pengajian rutin ibu-ibu dari RW 09, nampak memadati ruang aula kantor Regolwetan, Kamis (30/5
RUTINAN: Peserta pengajian rutin ibu-ibu dari RW 09, nampak memadati ruang aula kantor Regolwetan, Kamis (30/5).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Pemerintahan Kelurahan Regolwetan, Kecamatan Sumedang Selatan, menggelar pengajian rutin bertempat di Aula kantor Kelurahan Regolwetan, Kamis (30/5). 

Pengajian rutin bulanan, menjadi agenda yang kerap dilakukan di Kantor Kelurahan Regolwetan.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus RT dan RW berikut Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), beserta ibu-ibu pengajian majelis Taklim di Kelurahan Regolwetan.

Hal tersebut disampaikan Lurah Regolwetan, Yopi Purwa Nugraha, Kepada Sumeks.

Baca Juga:Capaian Nilai Sakip Desa di Kecamatan Sumedang Utara ASumedang Ekspor 400 Ton Mangga Gedong Gincu ke Jepang

“Kegiatan pengajian rutin dilaksanakan sebulan sekali, dan sudah berjalan dua tahun satu bulan, semenjak saya menjabat sebagai Lurah Regolwetan,” Ucap Lurah.

Untuk Kegiatan pengajian rutin hari ini Ustad yang hadir memberika tausyiah, Drs H Aep Wasito SAg pensiunan dari Kemenag.

Lurah menjelaskan, untuk anggaran berjalanya kegiatan tersebut merupakan swadaya masyarakat secara bergiliran.

“Jadi panitia yang mengisi acara pengajian rutin ini di jadwal dan bergiliran mulai dari para ibu-ibu pengurus RW 01 sampai dengan RW 11, dan jadwal panitia yang melaksanakan pengajian rutin hari ini adalah para ibu- ibu pengurus RT dan RW di RW 09,” kata Lurah.

Lurah Regolwetan berharap, kegiatan ini berkelanjutan dan berjalan terus dan menjadi suatu kebiasaan yang positif, untuk meningkatkan keimanan dalam mendukung berbagai sektor kehidupan.

“Kami berharap sampai kapanpun kegiatan pengajian rutin ini harus berjalan dengan lancar, karena ini merupakan pondasi  untuk menguatkan Iman, dimana keimanan merupakan hal yang paling utama dalam mendukung berbagai sektor kehidupan,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar