Suami BCL, Tiko Aryawardhana Bersiap Memberikan Penjelasan terkait Tuduhan Penggelapan Rp6,9 Miliar

Suami BCL, Tiko Aryawardhana Bersiap Memberikan Penjelasan terkait Tuduhan Penggelapan Rp6,9 Miliar
Suami BCL, Tiko Aryawardhana Bersiap Memberikan Penjelasan terkait Tuduhan Penggelapan Rp6,9 Miliar
0 Komentar

Tiko Aryawardhana, suami dari artis terkenal Bunga Citra Lestari (BCL), sedang berada dalam sorotan publik setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto, atas dugaan penggelapan dana perusahaan sebesar Rp 6,9 miliar. Kasus ini telah memicu perhatian terhadap sumber kekayaan Tiko Aryawardhana, yang memiliki beragam pekerjaan sebagai sumber pendapatan.

Karir di Bank Internasional: Tiko dikenal bekerja sebagai pegawai bank di Maybank Indonesia. Kehadirannya terungkap saat BCL menghadiri acara di kantor suaminya tersebut. Namun, detail jabatannya dalam bank swasta tersebut tidak dijelaskan.Pemilik Media Rekaman: Selain dari bank, Tiko juga mendapat penghasilan dari perusahaan media rekaman pribadinya, Bombshell Records. Perusahaan ini dikenal sebagai tempat bagi penggemar vinyl dan berbasis di Jakarta.Karir Sebagai DJ: Tiko juga memiliki kegiatan sebagai DJ, sering kali diundang untuk tampil dalam berbagai acara. BCL pun kadang menemaninya dalam performa DJ-nya. Meskipun pendapatannya dari kegiatan ini tidak diungkapkan secara spesifik.Terbaru, Tiko juga diduga terlibat dalam sebuah bisnis lain, yang terungkap dari unggahan foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Tiko terlihat mengenakan seragam Freeport Indonesia dan topi proyek warna putih. Unggahan ini memicu spekulasi bahwa Tiko memiliki keterlibatan dalam bisnis Freeport Indonesia.

Kasus dugaan penggelapan dana yang menimpa Tiko Aryawardhana telah membawa sorotan pada aspek keuangan dan sumber kekayaannya. Meskipun memiliki beragam pekerjaan yang menjadi sumber pendapatan, keterlibatannya dalam kasus hukum tersebut menimbulkan pertanyaan tentang integritas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan.   Parafrase dan buat menjadi artikel baru dengan jumlah kata 1000 : Judul : Kronologi Kasus Dugaan Penipuan yang Seret Tiko Suami BCL Isi : Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana dipolisikan oleh mantan istrinya, AW, atas dugaan penipuan Rp6,9 miliar. Polisi menyebut kasus itu berawal dari penanaman modal perusahaan di bidang makanan. “Pelapor adalah komisaris, terlapor adalah direktur. Berdasarkan peristiwa yang dilaporkan mereka berada di dalam sebuah perusahaan, ada penanaman modal di sana,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (5/6/2024). Perusahaan yang berupa restoran itupun beroperasi. Seiring berjalannya waktu, pelapor memukan adanya selisih uang. Namun, untum jumlahnya, Ade belum bisa menyampaikan. Sebab, perihal itu masih dalam penyidikan. “Kemudian ada selisih, selisih uang ya. Kami tidak dapat sebutkan karena ini adalah pelaporan nanti ini yang masih didalami,” sebutnya. Dengan temuan itu, AW melaporkan dugan penipuan dan atau penggelapan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Juli 2022. Adanya pelaporan itulah yang menjadi dasar pengusutan kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada tiga saksi yang diperiksa. Kemudian, dalam prosesnya, penyidik masih mencari bukti dan petunjuk tambahan perihal dugaan penipuan dan atau penggelapan tersebut. “Selisih ini masih didalami peruntukannya, apakah sesuai untuk kepentingan perusahan karena perbedaan, penggelapan dengan penggelapan dalam jabatan itu dilakukan oleh seoarang karyawan atau seseorang yang mendapatkan gaji dari sebuah bidang usaha,” kata Ade.ChatGPTJudul Baru: Perjalanan Kasus Dugaan Penipuan yang Menjerat Tiko, Suami BCL

0 Komentar