Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan
0 Komentar

Tim yang efektif, menurut Dr Aqua Dwipayana, mendorong setiap anggota tim untuk menjadi komplemen atau pelengkap bagi yang lainnya, sehingga tercipta irama kerja yang kompak dan harmonis. Dengan begitu seluruh targetnya bakal tercapai bahkan bisa melebihi.

“Kita bisa saja menjadi pribadi yang hebat dengan bekerja sendirian, tetapi kerja secara tim akan membuat diri kita sadar bahwa kita juga manusia yang membutuhkan pertolongan orang lain. Mari saling melengkapi kekurangan sehingga tercipta kerja sama yang jujur dan hebat dalam sebuah tim,” kata Dr Aqua Dwipayana yang hobi silaturahim ini.

Kelebihan Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Sebuah hotel modern di pusat kota yang sangat ideal baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Berbicara di OJK Sulawesi Tenggara, Ingatkan Pegawai bahwa Komunikasi Jadi Inti PelayananRenovasi Pasar Parakanmuncang: Tantangan dan Harapan

Swiss-Belhotel Pangkalpinang terletak di pusat kota di Pulau Bangka Belitung, di pulau Bangka yang sangat indah. 

Pulau ini dikenal dengan pantai pasir putihnya yang indah, ombak yang tenang dan batu-batu granit besar serta batu karang; dengan laut Cina Selatan di sebelah utara, pulau kembar Belitung, terkenal dengan diving dan snorkelingnya, hingga ke timur dan ke selatan Laut Jawa.

Sungai Rangkui mengalir melalui kota, dekat dengan hotel yang berada di pusat kawasan bisnis, makan, dan hiburan. Di sebelahnya, Heritage House of Lay abad ke-19 dengan dekorasi antik Cina yang indah, adalah bangunan terkenal dan menjadi landmark kota Belitung. 

Memiliki 144 kamar dan suites dengan desain kontemporer, Swiss-Belhotel Pangkapinang dirancang sebagai hotel yang mempunyai fasilitas terbaik di kota dengan pelayanan yang luar biasa. Serta tersedia kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak, dilengkapi dengan pusat kebugaran dan spa yang dapat Anda nikmati selama Anda menginap.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang dirancang dengan baik, didesain untuk menciptakan kenyamanan buat para pelancong bisnis dan pencinta pantai yang berkunjung ke kota ini.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kamar spesial untuk yang memiliki kebutuhan khusus.

Bersamaan dengan area parkir yang luas, hotel kami juga dilengkapi dengan kamera keamanan CCTV 24 jam dan akses Wi-Fi diseluruh area hotel.

0 Komentar