Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keramahtamahan jadi Modal Utama Bisnis Perhotelan
0 Komentar

Visi dan Misi

Menjadi grup manajemen hotel dan perhotelan internasional terkemuka dengan reputasi yang baik dalam hal komitmen terhadap manajemen dan pelayanan yang prima, serta semangat dan profesionalisme yang menjadi inti dari brand Swiss-Belhotel International. 

Filosofi Kemitraan yang Unggul karena kami percaya untuk bekerja sama dengan para pemilik dan investor, membangun kemitraan untuk mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.

Pimpinan: Firman (General Manager).

Nilai-Nilai yang selalu ditekankan pimpinan: Kerja tim, jujur dan etos kerja yang baik

Perkembangan Swiss-Belhotel Internasional

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Berbicara di OJK Sulawesi Tenggara, Ingatkan Pegawai bahwa Komunikasi Jadi Inti PelayananRenovasi Pasar Parakanmuncang: Tantangan dan Harapan

Didirikan pada 1987 dan berkantor pusat di Hong Kong, Swiss-Belhotel International dikenal sebagai salah satu grup manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan keahlian profesional dan layanan manajemen untuk hotel, resor, dan hunian berlayanan.

Berperingkat di antara 125 perusahaan manajemen hotel internasional teratas di dunia, Swiss-Belhotel International dengan portofolio yang terus berkembang lebih dari 135 hotel, resor, dan proyek, mengelola properti di 19 negara termasuk Tiongkok, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, dan Tanzania.

Selain Kantor Pusat Perusahaan Grup di Hong Kong, operasi Swiss-Belhotel International di seluruh dunia yang didukung oleh Kantor Operasi dan Pengembangan Grup/Regional di Shanghai (Tiongkok), Hanoi (Vietnam), Bangkok (Thailand), Jakarta dan Bali (Indonesia), Sydney (Australia), Auckland (Selandia Baru), dan Dubai (Uni Emirat Arab).

“Berkomitmen untuk Keunggulan dalam Layanan dan Manajemen”, Swiss-Belhotel International membangun kemitraan dengan pemilik properti sehingga tujuan dan sasaran mereka tercapai dan kesuksesan serta pertumbuhan Swiss-Belhotel International terus berlanjut.

Perpaduan unik antara profesionalisme perhotelan Swiss dan semangat serta layanan yang terinspirasi dari Asia inilah yang benar-benar membedakan Swiss-Belhotel International dari perusahaan manajemen hotel lainnya.

0 Komentar