Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 Mendapatkan Kontroversi

Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 Mendapatkan Kontroversi
Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 Mendapatkan Kontroversi(cbr.com)
0 Komentar

sumedangkepsres – Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 Mendapatkan Kontroversi, Manga Chainsaw Man kembali bikin geger!

Sejak kemarin, chapter 167 manga ini jadi bahan perbincangan hangat di kalangan pencinta komik Jepang, khususnya di Indonesia. 

Hal ini gara-gara ending-nya yang menampilkan scene 21 Plus, sehingga menuai pro dan kontra. Buat kamu yang belum baca, peringatan ya, ini cuma buat yang udah berusia 18+ aja.

Baca Juga:Dijamin Meneteskan Air Mata Rekomendasi Drama KoreaRekomendasi 10 Drama Korea Terbaru yang Harus Banget Ditonton

Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 

Di chapter terbaru ini, Tatsuki Fujimoto, sang kreator, menghadirkan kejutan besar dengan mengeksplorasi trauma seksual dari karakter utama, Denji.

Dalam cerita, Denji udah mencapai banyak impiannya dari makanan enak, tempat tinggal layak, sampai memenuhi hasratnya.

Tapi yang bikin kaget, Denji terlihat bermesraan dengan dua karakter perempuan, Yoru dan Asa, di sebuah gang setelah sebuah pertemuan.

 Scene 21+ yang Jadi Sorotan

Di ending komik ini, Denji bermesraan dan bahkan berciuman dua kali dengan Asa Mitaka.

Scene 21 Plus ini langsung jadi bahan omongan di kalangan netizen. Banyak yang nggak nyangka kalau Chainsaw Man bakal menampilkan adegan yang cukup eksplisit seperti ini.

Yang bikin tambah heboh, ending Chainsaw Man chapter 167 ini dibanding-bandingin sama anime Evangelion.

Di Evangelion, ada momen kontroversial ketika Shinji Ikari masturbasi saat melihat tubuh Asuka Langley yang nggak berbusana di rumah sakit.

Baca Juga:Lovely Runner Drama Korea Viral Trending, Buruan NontonRekomendasi Drama Korea Persahabatan So Sweet Banget

Shinji kemudian merasa menyesal banget sama perbuatannya itu. Banyak penggemar Evangelion yang menganggap momen tersebut sebagai titik terendah dari karakter Shinji.

Tampaknya, Tatsuki Fujimoto terinspirasi dari pencipta Evangelion, Hideaki Anno, dalam menampilkan momen-momen dramatis yang mengungkap sisi tergelap karakter utamanya.

Buat yang belum tahu, Chainsaw Man adalah serial manga shonen yang pertama kali terbit di Shonen Jump pada Desember 2018. Manga ini udah diterbitkan sebanyak 17 volume tankobon.

Di Amerika Utara, manga ini dilisensi oleh Viz Media dan volume pertamanya terbit pada Oktober 2020.

Chainsaw Man mengusung genre gore dan menceritakan tentang Denji, seorang pemuda dengan mimpi sederhana hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. T

0 Komentar