Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Anggota Jalasenastri

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Setiap Anggota Jalasen
Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Setiap Anggota Jalasenastri akan Membuktikan bahwa Mereka Memiliki Kekuatan Luar Biasa
0 Komentar

·        Meningkatkan kepemimpinan militer dalam tubuh organisasi korps marinir yang berwawasan ke depan melalui system penilaian yang selektif.

·        Meningkatkan kesejahteran prajurit serta keluarganya, berupa pemenuhan hak-hak prajurit, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kinerja prajurit.

·        Terpenuhinya perlengkapan dan material tempur yang modern, sesuai dengan standar Korps Marinir guna melengkapi kebutuhan serta mengganti material tempur/alutsista yang sudah melampui batas usia pakai.

Baca Juga:Segera Terbit, Seperempat Abad Perjalanan Dakwah Abuya KH Muhyiddin Abdul Qodir al Manafi  Dalam Bentuk BukuDony Ahmad Munir Sambangi Korban Kebakaran: Saya Ikut Prihatin dan Berduka Sedalam-dalamnya

·        Peningkatan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan perkembangan tuntunan korps marinir melalui kerjasama pendidikan pengkajian dan penilaian internal maupun eksternal.

Pimpinan: Mayen TNI Marinir Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. (Komandan Korps Marinir TNI AL).

Nilai-Nilai yang selalu ditekankan Dankormar dan Ketua Jalasenastri kepada semua anggota Korps Marinir dan Jalasenastri: Selalu menjalin silaturahim, komunikasi, dan meningkatkan empati, serta peduli sosial.

*Sekilas Jalasenastri Korps Marinir TNI AL*Visi:Mewujudkan Istri TNI AL yang berbudi setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat, serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh ketuhanan yang maha esa.

Misi:·        Meningkatkan peran wanita Indonesia khususnya istri Anggota TNI AL dengan mengembangkan kualitas SDM, mandiri dalam segala bidang di lingkungan keluarga dan masyarakat.

·        Mendampingi dan memotivasi suami sebagai anggota TNI AL.

·        Membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik, persaudaraan dan kekeluargaan, serta meningkatkan kerja sama dengan sesama organisasi seaspirasi.

Pimpinan: Ny. Nana Endi Supardi (Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir).

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Seorang Kepala Sekolah yang Efektif Harus Berlatih Sikap EmpatiMagang di Jepang, Cuan Menjanjikan

Prestasi:–          Juara Stand terfavorit indoor (Jala Craft) tahun 2024.

–          Juara pertama lomba pengantin daerah (HUT Dharma Pertiwi) tahun 2023.

–          Juara pertama lomba MTQ Tingkat TNI tahun 2023.

0 Komentar