Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing

Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing
(instagram/robbypurba)Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing
0 Komentar

“Aku sadar banget banyak pihak yang dirugikan atas video reposted yang aku bagikan, aku sadar sekali pihak yang tersakiti juga,” lanjut Robby.

Dia juga meminta maaf jika tindakannya dianggap tidak memanusiakan manusia.

“Kalaupun yang aku lakukan kemarin seperti tidak memanusiakan manusia, aku minta maaf sekali, aku mohon maaf sekali,” ucapnya dengan tulus.

Pelajaran Berharga

Robby berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kritikan dan masukan kepadanya.

Baca Juga:Bukan Main! Ini Dia 10 Lagu Girl Group yang Bikin Penasaran di MelOn! Kamu Sudah Dengar Semuanya?Trending! BABYMONSTER 'Melokal' dengan Celoteh Rami di Jakarta Suara Merdu dan Bahasa Indonesia Asli!

Baginya, semua ini menjadi pelajaran berharga untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam bertindak di masa depan.

“Aku berterima kasih kepada teman-teman yang menyaksikan ini yang telah memberikan kritikan pedas, masukan, dan juga cacian kepada aku,” ujar Robby.

Tindakan Plaza Indonesia

Plaza Indonesia juga turut meminta maaf atas insiden ini dan telah memastikan kondisi anjing yang terlibat dalam kejadian tersebut dalam keadaan sehat setelah diperiksa oleh dokter hewan.

Dalam pernyataan resminya, Plaza Indonesia menegaskan bahwa vendor keamanan tersebut telah gagal menjalankan standar operasional yang ditetapkan, sehingga kontrak mereka tidak dilanjutkan.

“Apa yang terjadi hari ini sangat disayangkan dan kami juga telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh bersama dokter hewan untuk memastikan kondisi Fay dalam keadaan sehat,” demikian keterangan resmi dari Plaza Indonesia.

Kasus viral ini menjadi pembelajaran penting tentang pentingnya mencari kebenaran dan klarifikasi sebelum menyebarkan informasi yang dapat merugikan orang lain.

Tindakan emosional tanpa verifikasi dapat berakibat fatal dan menyebabkan kerugian besar.

Baca Juga:Gila! LE SSERAFIM Geser BTS dan BLACKPINK di Billboard Japan Artist 100!Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka!

Semoga ke depannya, kita semua dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan lebih berhati-hati dalam menilai sebuah kejadian.

0 Komentar