Sapi Kurban untuk Sumedang dari Fajar dan Farah

Sapi Kurban untuk Sumedang dari Fajar dan Farah
Sapi Kurban untuk Sumedang dari Fajar dan Farah
0 Komentar

Sapi Kurban untuk Sumedang dari Fajar dan Farah

sumedangekspres – Muhammad Fajar Aldila, politisi PAN, bersama dengan Farah Puteri Nahlia, anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

Penyebaran sapi kurban ini dilakukan melalui perwakilan dari kecamatan maupun organisasi keagamaan setempat. Fajar, yang juga mewakili Farah, menyampaikan amanat kurban tersebut kepada media.

“Bismillah, saya titipkan hewan kurban ini kepada Bapak dan Ibu. Semoga menjadi ibadah bagi saya, Fajar Aldila, dan Neng Farah,” ujar Fajar. “Saya juga titip agar dagingnya dapat disampaikan kepada keluarga, sahabat PAN, Neng Farah, dan Kang Fajar,” tambahnya.

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Menjadi Prajurit Marinir adalah Kebanggaan BesarMT Forkowas Perangi Hoaks, Targetkan Sukses Pilkada 2024 

Ada beberapa lokasi pemotongan hewan kurban dari kedua politisi PAN ini. Berikut adalah lokasinya:

Jatinangor, 2 ekorCimalakaCimanggungWadoSumedang SelatanSumedang UtaraUjungjayaConggeangMuhammadiyahPersisTanjungsari

Sedangkan tambahan satu ekor sapi lagi akan dipotong di Masjid Besar Sumedang Utara.

Kang Fajar menyerahkan hewan kurban tersebut didampingi oleh Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat. Salah satu perwakilan penerima titipan hewan kurban, Ayu dari Cimalaka, menyampaikan terima kasih kepada Kang Fajar.

“Semoga ibadahnya Kang Fajar dan Neng Farah diterima Allah SWT,” kata Ayu. “Kami juga mendoakan semoga niat Kang Fajar untuk mengabdi di Sumedang, baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati Sumedang, dikabulkan Allah,” pungkas Ayu. (red) 

0 Komentar