Dony Beberkan Kriteria Calon Pendamping: Salah Satunya Harus Nyaah ka Sumedang

PAPARKAN: Calon Bupati Dony Ahmad Munir saat memaparkan kepada para wartawan mengenai sosok Wakil Bupati yang
PAPARKAN: Calon Bupati Dony Ahmad Munir saat memaparkan kepada para wartawan mengenai sosok Wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada 2024, belum lama ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir membeberkan kriteria calon Wakil Bupati, yang akan mendampinginya pada Pilkada 2024 nanti. 

“Kriterianya yang satu visi, satu misi sama-sama untuk membangun  Kabupaten Sumedang,” kata Dony, baru-baru ini. 

Selain itu, memiliki kemampuan,  berintegritas, pintar serta memiliki rasa cinta terhadap Sumedang.  

Baca Juga:Kementerian ATR/BPN Akan Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Tindak Lanjut 1 Dekade Pelaksanaan Reforma AgrariaMenteri AHY Laporkan Realisasi Kinerja Tahun Anggaran 2023, 2024, dan Rencana Kerja 2025

“Rasa cinta memang sangat dibutuhkan, karena jika rasa cinta terhadap Sumedang itu tidak ada, bagaimana mungkin akan bisa memangun Sumedang?,” ujarnya. 

Untuk mencari kriteria yang dibeberkan di atas, Dony saat ini tengah melakukan berbagai  upaya, salah satunya membangun koalisi dengan sejumlah partai politik. 

Antara lain, PPP, PAN, PKB dan Partai Gerindra. 

“Untuk pendamping ini, saya masih melakukan penjajakan, masih berdiskusi dan membangun koalisi, ada beberapa alternatif yang sedang digodok, yang pada akhirnya akan mendapatkan sebuah keputusan,” tuturnya. 

Selama masa penjajakan, diakui Dony sudah mengantongi empat nama yang memang memiliki kriteria yang dia inginkan. 

“Nama-nama itu sedang kami godok, kami terus berdiskusi bersama empat partai ini,” ujarnya. 

Yang jelas, bulan Agustus adalah tahapan pendaftaran ke KPU. Berarti, bulan Juli dia sudah harus  menentukan siapa sosok  calon Wakil Bupati, yang akan mendampinginya. (nur)

0 Komentar