Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM Sumedang

Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM Sumedang
Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM Sumedang
0 Komentar

 Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM Sumedang

SUMEDANGEKSPRES – Ketua Sahabat Bang Ara (Sabara) Sumedang, Andi Lesmana, menyebutkan Sabara Sumedang berencana akan memotong satu ekor sapi kurban pada Selasa, 18 Juni 2024.

“Sahabat Bang Ara (SABARA) Sumedang di Hari Raya Idul Adha tahun ini sangat berbahagia karena mendapat kesempatan untuk berkurban 1 ekor sapi. Kami mengucapkan Selamat Hari Rraya Idul Adha semoga pengorbanan kita diterima Allah SWT,” ujar Andi Lesmana. Senin, 17 Juni 2024.

Dikatakan Andi, satu ekor sapi tersebut berasal dari sumbangsih Maruarar Sirait. Politisi Partai Gerindra itu menyalurkan 1 ekor sapi ke Sabara Sumedang.

Baca Juga:Faank Bangga Bisa Manggung di Sumedang: Kalian Malam Ini Luar BiasaSapi Kurban untuk Sumedang dari Fajar dan Farah

“Atasnama SABARA Sumedang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Ara (Maruarar Sirait) yang telah terus menerus support termasuk dalam moment Hari Raya Idul Adha ini beliau memberikan 1 ekor sapi kepada SABARA Sumedang untuk dikurbankan pada hari Selasa 18 juni 2024,” ungkapnya.

Selanjutnya sebut Andi, daging kurban akan di distribusikan kepada Sahabat Bang Ara dari unsur seniman, pelaku ekonomi kreatif (Ekraf), pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan masyarakat umum.

“Totalnya ada sekitar 400-an paket yang akan kita bagikan kepada Sahabat Bang Ara itu, terutama yang sudah masuk dalam database kita dari unsur seniman, pelaku ekraf,  pelaku UMKM dan masyarakat umum. Semoga pelaksanaan qurban diberikan kelancaran dan kita semua mendapatkan berkah. Aamiin,” pungkas dia. (red) 

0 Komentar