SMP IT Insan Sejahtera Sumedang Luluskan Para Siswa Berprestasi

BERKUMPUL: Para siswa pada saat mengikuti kegiatan literasi pembiasaan di SMP IT Insan Sejahtera Sumedang, bar
BERKUMPUL: Para siswa pada saat mengikuti kegiatan literasi pembiasaan di SMP IT Insan Sejahtera Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

“Dengan jumlah keseluruhan antara 85 atau 90 orang siswa, mudah- mudahan target ini bisa tercapai,” ucap Galih.

Galih juga memaparkan tahapan untuk PPDB masuk ke SMP IT Insan Sejahtera, yang terbagi dalam beberapa program, yaitu program reguler dengan sistem nanti akan ada tes kemampuan akademis. Kemudian ada program jalur prestasi yang terbagi pada prestasi raport, prestasi kejuaraan dan prestasi hapalan Alquran.

“Nanti dari panitia yang akan memberikan potongan harga dari proses beasiswa tersebut, yang bisa berlaku untuk para siswa yang berprestasi, untuk akomodasi masuk ke SMP Insan Sejahtera seperti itu untuk prosedurnya,” ucap Galih.

Baca Juga:Faank Wali Bangga Bisa Manggung di Sumedang: Kalian Malam Ini Luar BiasaRumah Tua di Kecamatan Ganeas Ambruk Diterjang Angin 

Ia juga menjelaskan, siswa yang diterima bervariatif ada dari SMPN Sumedang, ada dari luar kota  Sumedang seputar Jawa Barat ataupun dari luar provinsi Jawa Barat.

SMP IT Insan Sejahtera Sumedang juga menyediakan program  Boarding School kepesantrenan selain program reguler, jadi untuk setiap tahunnya kita membuka program boarding school mondok di lingkungan Pondok Pesantren Modern Insan Sejahtera. 

“Bagi yang jauh-jauh apabila putra-putrinya ingin bersekolah di SMP Insan Sejahtera ada program Boarding School, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Tata Usaha ataupun nomor di media sosial Instagram, dibawah ini,

CP : +62 895 17841517 (Bu Susi)

Link video profil : https://youtu.be/T2xd9AVvtqg

Link Pendaftaran Online : https://smpitinsansejahtera.sch.id/psb

Facebook : Smpit Insan Sejahtera 

Instagram : https://www.instagram.com/smpit_insansejahtera/,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar