Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak Merefleksikan Hadirnya Sikap Bers
Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak Merefleksikan Hadirnya Sikap Bersyukur dan Berbagi kepada Sesama
0 Komentar

Pria yang telah memotivasi lebih dari 2 juta orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara ini menyampaikan bahwa kunci utama dalam memberikan pelayanan yang prima adalah dengan ikhlas dan bahagia. “Ketika kita melayani dengan ikhlas dan bahagia, maka aura positif tersebut akan terpancar kepada tamu dan membuat mereka merasa nyaman dan dihargai,” jelas Dr Aqua Dwipayana.

*Buntoro Spontan Mengudang*Selasa (11/6/2024) malam Dr Aqua Dwipayana pertama kali ketemu Buntoro di Hotel Santika Palu. Mereka langsung akrab.

Awal ketemu, mereka ngobrolnya hanya sebentar karena waktu itu Dr Aqua Dwipayana ada acara makan malam sama Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Sulteng Kombes Pol Muhammad Yudie Sulistiyo dan jajarannya di resto Kaledo Stereo Jl. Pangeran Diponegoro No. 40 Palu.

Baca Juga:Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM SumedangFaank Bangga Bisa Manggung di Sumedang: Kalian Malam Ini Luar Biasa

“Saya sudah lama mengetahui tentang Pak Aqua. Teman-teman General Manager Hotel Santika suka membagikan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi jajaran mereka dengan bapak. Dalam hati saya membatin, kapan kegiatan serupa bisa saya laksanakan di Hotel Santika Palu,” ucap Buntoro.

Pria ramah itu melanjutkan, ingin sekali menghadirkan Dr Aqua Dwipayana di Palu. Namun tahu diri karena provinsi Sulteng jauh dari Jakarta dan jadwal motivator kawakan itu sangat padat.

Selesai Dr Aqua Dwipayana makan malam, melanjutkan ngobrol sama Buntoro di resto Hotel Santika Palu. Sambil menikmati Bakmi Jawa yang yummy.

Mereka diskusi hingga pukul 00.30 Rabu dini hari. Saat ngobrol itu Buntoro menyampaikan undangan kepada Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Langsung disanggupi dan sepakat waktunya pukul 17.00 WITA.

*Hotel Santika Palu*Visi :Menjadi hotel pilihan utama di Palu.

Misi :Menciptakan nilai lebih bagi stakeholder dengan menyajikan produk bermutu disertai pelayanan profesional yang ramah dalam mewujudkan sentuhan Indonesia sebagai citra Santika.

Pimpinan: Buntoro Basuki Rahmat (General Manager).

Visi dan Misi Sharing Komunikasi dan Motivasi bersama Dr Aqua Dwipayana.

Visi : Menjadikan karyawan Hotel Santika Palu agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan sepenuh hati secara Ikhlas dan Bahagia.

0 Komentar