TK IT Sholahuddin Al Ayyubi Sumedang Wisuda Angkatan 22

BERSAMA: Kepala sekolah dan jajaran berfoto dengan para siswa kelompok B di Gedung Islamic Centre, baru-baru i
BERSAMA: Kepala sekolah dan jajaran berfoto dengan para siswa kelompok B di Gedung Islamic Centre, baru-baru ini.
0 Komentar

“Apalagi dengan judul tema pelepasan di TK IT Sholahuddin Al Ayubi tahun ini yaitu ‘Hayu Urang Ngamumule Budaya Sunda’. Dengan tema tersebut Dinas Pendidikan Sumedang sangat mensuport sekali,” ucapnya

“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumedang khususnya para orangtua siswa, yang mensuport dan sangat antusias dengan kualitas pendidikan disekolah kami, sehingga para orang tua mempunyai kepercayaan untuk menyekolahkan anaknya di TK IT Sholahuddin Al Ayyubi,” tutup Kepsek.

Ditempat sama Pengawas TK Kecamatan Sumedang Selatan, Nani Herawati SPd M MPd, menyampaikan apresiasinya dengan digelarnya kegiatan tersebut.

Baca Juga:Kemarau, Lahan Sawah di Ujungjaya Alami KekeringanViral, Video Penjarahan di Tomo Ternyata Hoax

“Atas nama Dinas Pendidikan Sumedang dan saya pribadi sangat menpresiasi sekali kepada TK Sholahuddin Al Ayyubi,  dalam kegitan Paturay Tineungnya dengan tema ‘Hayu Urang Ngamumule Budaya Sunda’, yang sejak dini anak dikenalkan pada  Budaya Sunda khususnya budaya orang Sumedang,” katanya.

“Saya Ucapkan Terimakasih kepada Ketua Yayasan dan Kepala sekolah TK Sholahuddin Al Ayyubi  beserta jajaranya yang sudah menggelar kegiatan pelepasan ini yang begitu sangat positif dan kami dari Dinas Pendidikan Sumedang sangat mengapresiasi kegiatan ini,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar