Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Mewisuda 2.128 Lulusan Pada Gelombang II tahun 2024

Universitas Pendidikan Indonesia Mewisuda 2.128 Lulusan Pada Gelombang II Tahun 2024
Universitas Pendidikan Indonesia Mewisuda 2.128 Lulusan Pada Gelombang II Tahun 2024. (jabarekspres.com)
0 Komentar

“Status sebagai World Class University (WCU) inilah yang kini menjadi salah satu program prioritas pengembangan UPI ke depan,” ungkapnya.

Prof. Solehuddin menjelaskan bahwa alumni UPI memiliki peran penting dalam mewujudkan program tersebut. Dalam konteks ini, para alumni diharapkan dapat membangun jejaring dan kolaborasi baik di tingkat nasional maupun internasional dengan institusi tempat mereka bekerja.

Selain itu, alumni yang telah sukses di bidang masing-masing dapat memberikan kontribusi pengetahuan dan keahlian dengan mahasiswa dan dosen melalui kuliah tamu, seminar, atau workshop.

Baca Juga:PPDB Tahun ini Lebih Baik dan Tertib, Tuturnya Sekda JabarPenakaran Rusa Tahura Ir. H. Djuanda, Perjalanan 2,5 kilometer

“Para alumni juga dapat memberikan dukungan finansial dalam bentuk beasiswa, pengembangan infrastruktur kampus, dan mempromosikan reputasi UPI di mata dunia, sehingga akan menarik lebih banyak mahasiswa dan peneliti berkualitas tinggi untuk bergabung dengan UPI,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Universitas Pendidikan Indonesia Mewisuda 2.128 Lulusan Pada Gelombang II Tahun 2024

0 Komentar