Muharram Festival Subang Series ke-3 Akan Kembali Digelar

Muharram Festival Subang Series ke-3 Akan Kembali Digelar
Muharram Festival Subang Series ke-3 Akan Kembali Digelar
0 Komentar

sumedangekspres, Kegiatan Muharram Festival Subang series ke-3 siap kembali digelar dengan mengusung tema “momentum terbaik untuk memuliakan 200 anak dan bunda yatim”.

 Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan bersama 200 anak yatim serta bunda dan para penghafal al-quran dengan memberikan kenangan yang indah.

Acara ini merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh muharram festival Subang dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dan bunda yatim di wilayah Subang.

Baca Juga:Folmer Silalahi: DPRD Kota Bandung Siap Kawal Solusi Bersama di Pasar Baru Trade CenterMenilik Budidaya Jamur di Desa Tambakan Kampung Kanayakan Subang

Ketua panitia muharram festival Abdul Aziz, menyampaikan bahwa acara Muharram Festival Subang ke-3 tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli 2024 di Hotel Laska Subang. 

“Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan motivasi penguatan kepada ibu dan anak-anak yatim ketika membersamai tumbuh kembang mereka,” ungkapnya. 

Ia mengatakan, Muharram Festival juga mengadakan kegiatan khusus kepada anak yatim dan penghafal al-quran dengan beragam bentuk kegiatan. 

 Kegiatan yang akan dilakukan yaitu motivasi penguatan anak-anak dan bunda, makan bersama, mendengarkan kisah-kisah inspiratif, bermain bersama badut, tausyiah, doa bersama, games permainan interaktif dan inspiratif. 

Abdul menjelaskan, santunan yang akan diberikan kepada anak-anak dan bunda yatim berupa uang tunai dan lainnya.

Donasi tanda cinta dapat disalurkan melalui rekening dan juga bisa cek langsung instagram nya @Muharramfestivalsubang.

 

Artikel ini telah terbit di Pasundan ekspres pada Senin, 24 Juni 2024 judul Muharram Festival Subang Series ke-3 Akan Kembali Digelar

 

0 Komentar