Penutupan Kegiatan PKM, Pelatihan Pembuatan Modul Digital Untuk Para Guru Sekolah Dasar

BERSAMA: Tim PKM UPI Kampus Sumedang berfoto dengan para Guru peserta pelatihan seusai acara penutupan kegiata
BERSAMA: Tim PKM UPI Kampus Sumedang berfoto dengan para Guru peserta pelatihan seusai acara penutupan kegiatan PKM, Pelatihan Pembuatan Modul Digital Untuk Para Guru Sekolah Dasar di Gedung III UPI Kampus Sumedang, Senin (24/6).
0 Komentar

“Alhamdulillah Pada hari ini saya menghadiri sekaligus memberikan sambutan, pada kegiatan penutupan program PKM Berbasis Keilmuan dari UPI Kampus Sumedang, yang di khususkan bagi SD Cilengkrang sebagai pilot projek,” katanya.

Dr Eka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara UPI Kampus Sumedang dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

“Kami dari Dinas Pendikan Kabupaten Sumedang  melihat bahwa hasil dari program PKM berbasis Keilmuan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik yang insya Allah akan bermanfaat untuk para guru, dan bisa bermanfaat juga dalam proses kegiatan belajar mengajar di sekolah,” katanya.

Baca Juga:Melalui Program Reforma Agraria, Masyarakat Terdampak Konflik Sambas Kini Bisa Punya Sertifikat TanahDanramil 1014/Cimanggung Gelar Kegiatan Jumat Berkah

“Harapan kami kedepan pelatihan ini bisa terus berkelanjutan sehingga ini bisa meningkatkan kemampuan untuk kompetensi para tenaga pendidik  yang ada di Kabupaten Sumedang,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar