Detik-Detik Minibus Terguling di Tasikmalaya: Pengakuan Sopir yang Menghebohkan!

Detik-Detik Minibus Terguling di Tasikmalaya: Pengakuan Sopir yang Menghebohkan!
Detik-Detik Minibus Terguling di Tasikmalaya: Pengakuan Sopir yang Menghebohkan!(Canadian Safety Trainers/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Detik-Detik Minibus Terguling di Tasikmalaya: Pengakuan Sopir yang Menghebohkan! Minggu pagi, 23 Juni 2024, sebuah insiden kecelakaan tunggal melibatkan mobil minibus terjadi di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena sang sopir, Rahmat, mengantuk saat mengemudi. Akibatnya, minibus yang membawa penumpang sekeluarga itu terguling dan terjun ke sawah di tepi jalan.

Minibus dengan nomor polisi BG 1387 FL tersebut dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Palembang.

Baca Juga:Kapolda Jawa Barat Lakukan Langkah Mengejutkan Demi Kondusifitas Pilkada Tasikmalaya 2024!Ssst, Begini Cara Petugas Pantarlih Mendeteksi Data Pemilih Ganda di Pilkada 2024 Tasikmalaya!

Ketika sedang melintasi Jalan Raya Rajapolah, Rahmat yang mengemudikan kendaraan tersebut mulai merasa kantuk. “Dari Yogyakarta mau pulang ke Palembang. 

Tadi itu saya ngantuk terus oleng, terjunlah ke sawah,” kata Rahmat kepada wartawan di lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul Diduga Mengantuk, Mobil Minibus Terguling dan Masuk Sawah di Kabupaten Tasikmalaya.

Detik-Detik Minibus Terguling di Tasikmalaya

Kronologi Kejadian

Menurut penuturan Rahmat, perjalanan yang panjang dari Yogyakarta menuju Palembang memang sangat melelahkan.

Ia sudah merasakan kantuk sejak beberapa kilometer sebelum lokasi kejadian, namun memilih untuk melanjutkan perjalanan demi segera sampai di tujuan. 

Sayangnya, rasa kantuk yang tak tertahankan membuat kendaraan oleng dan tak terkendali, hingga akhirnya minibus tersebut terguling dan masuk ke sawah.

Kondisi Penumpang dan Kendaraan

Beruntung, kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa.

Baca Juga:BNN Gerebek Kantor PUPR Tasikmalaya, Hasil Tes Urine Mengejutkan Semua Orang!Kejutan! Bawaslu Kota Tasikmalaya Temukan Rahasia Besar di Balik Pemutakhiran Data Pemilih!

Penumpang yang terdiri dari istri dan dua anak Rahmat hanya mengalami luka ringan. 

“Ini dua anak dan istri saya Alhamdulillah tidak sampai memakan korban, hanya luka ringan dan mungkin mobil mengalami kerusakan,” ujar Rahmat.

Meskipun demikian, bagian depan kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah akibat terguling.

Rahmat dan keluarganya segera mendapatkan pertolongan dari warga sekitar yang bergegas membantu setelah melihat kecelakaan tersebut.

Tindakan Kepolisian

Sesaat setelah kecelakaan terjadi, petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mereka berupaya memastikan penyebab kecelakaan dan melakukan evakuasi kendaraan dari sawah. 

Bangkai minibus tersebut kemudian ditarik ke badan jalan menggunakan mobil derek.

0 Komentar