Golkar vs PAN Pertarungan Seru di Pilkada 2024 Tasikmalaya, Siapa yang Akan Berjaya?

Golkar vs PAN Pertarungan Seru di Pilkada 2024 Tasikmalaya, Siapa yang Akan Berjaya?
Golkar vs PAN Pertarungan Seru di Pilkada 2024 Tasikmalaya, Siapa yang Akan Berjaya?(FDL)
0 Komentar

“Karena sampai kini kita belum melihat surat yang pasti dari DPP PAN seperti apa. Karena kita baru mendengar kabar saja,” jelasnya.

Proses Rekomendasi Ivan Dicksan

Sebelumnya, Ivan Dicksan yang baru saja mendapat Surat Tugas dari PPP, ternyata juga mendapat Surat Rekomendasi dari DPW PAN Jawa Barat.

Dalam surat bernomor 008/TPW-JABAR/VI/2024 yang ditandatangani Ketua Tim Pilkada DPW PAN Jawa Barat, Raden Tedi, serta Sekretaris Dodi Rudiamansyah, nama Ivan Dicksan direkomendasikan sebagai Bacawalkot Tasikmalaya untuk periode 2024-2029.

Baca Juga:Ketua MUI Tasikmalaya Desak Tindakan Tegas Judi OnlinePengacara Muda Usia 27 Tahun Ini Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya!

Koordinator Tim Pilkada DPW PAN Jawa Barat, Budi Mahmud Saputra, mengonfirmasi bahwa proses rekomendasi ini telah berjalan sejak 19 Juni 2024 dan saat ini sudah sampai di Tim Pilkada DPP PAN.

“Kemungkinan rekomendasinya Minggu ini keluar,” ungkap Budi kepada Radar Tasikmalaya.

Tanggapan PAN Kota Tasikmalaya

Di sisi lain, Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya mengaku tidak dilibatkan dalam pengajuan rekomendasi untuk Ivan Dicksan oleh DPW PAN Jawa Barat.

“Sepertinya langsung komunikasinya ke DPW, kami juga belum dapat tembusan secara resmi,” tutur Trisna Sanjaya, anggota Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya.

Trisna menegaskan bahwa pihaknya belum bisa mengambil langkah apapun terkait pengajuan rekomendasi tersebut.

“Ini kan baru pengajuan. Selama belum ada rekomendasi dari DPP kami tidak akan mengambil langkah apapun,” tegasnya.

Dengan berbagai dinamika yang terjadi, situasi politik di Kota Tasikmalaya menjelang Pilkada 2024 semakin menarik untuk diikuti. 

Meski munculnya rekomendasi untuk Ivan Dicksan dari DPW PAN Jawa Barat sempat menghebohkan, Golkar tetap menunjukkan sikap tenang dan tidak terburu-buru dalam merespons. 

Baca Juga:Heboh! Byeon Woo Seok Dipilih Jadi Model TV LG Electronics!Kolaborasi Maut Kim Ji Hoon, Sungjae BTOB & Bona WJSN di Drama Terbaru: Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Semua pihak kini menunggu keputusan final dari DPP PAN, yang akan menjadi penentu arah koalisi dan strategi masing-masing partai dalam menghadapi Pilkada mendatang.

0 Komentar