HUT Kodam III Siliwangi dan Hari Bhayangkara ke-78: TNI dan Polri Gelar Sunatan Massal di Pamulihan

BERSAMA: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri acara khitanan Massal yang digelar TNI dan Polri di Pa
BERSAMA: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri acara khitanan Massal yang digelar TNI dan Polri di Pamulihan, baru-baru ini.
0 Komentar

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan untuk anak-anak, yang menambah keceriaan suasana. Hiburan tersebut meliputi permainan tradisional dan modern, yang membuat anak-anak tetap merasa nyaman dan terhibur selama menunggu giliran untuk dikhitan.

“Semoga kerjasama antara TNI dan Polri terus terjalin kuat untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Dengan suksesnya acara tersebut, diharapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran dan perhatian dari TNI dan Polri, serta instansi terkait dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan. 

Baca Juga:Aktivasi IKD di Desa Mekarjaya Terkendala ServerSamsat Sumedang Laksanakan Operasi Pajak Kendaraan Bermotor 2024

“Khitanan massal ini menjadi salah satu bukti konkret sinergi positif antara berbagai pihak dalam menciptakan manfaat langsung bagi masyarakat,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar