Layanan SIM Keliling di Bandung 1 – 6 Juni 2024: Temukan Lokasi Terdekatmu!

Layanan SIM Keliling di Bandung 1 – 6 Juni 2024: Temukan Lokasi Terdekatmu!
Layanan SIM Keliling di Bandung 1 – 6 Juni 2024: Temukan Lokasi Terdekatmu!(googlemaps)
0 Komentar

6. Jam operasional: Layanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Pendaftaran perpanjangan hari Senin sampai Kamis mulai pukul 08.00-11.00 WIB, dan hari Jumat/Sabtu mulai pukul 08.00-10.00 WIB.

7. Surat keterangan sehat dari dokter: Surat ini harus menyatakan kalian sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta memiliki visus mata atau jarak pandang yang baik dan hasil tes psikologi. Semua keterangan ini harus dilampirkan.

Jadi, itu dia informasi lengkap tentang jadwal dan lokasi SIM keliling di Kabupaten Bandung untuk tanggal 1 Juni hingga 6 Juni 2024.

Baca Juga:Hyeri Ungkap Kekagumannya pada Karina aespa di Acara Baru Agents of MysteryPemuda Ini Jadi Sorotan di Instagram RIIZE! Apa Kaitannya dengan Seunghan?

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengen judul Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Bandung 1 – 6 Juni 2024, Ini Lokasinya!

Dengan adanya layanan ini, semoga urusan perpanjangan SIM kalian jadi lebih mudah dan praktis. Jangan lupa cek syarat-syaratnya biar nggak ada yang terlewat. Selamat memperpanjang SIM dan tetap patuhi aturan lalu lintas ya!

0 Komentar