Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga

Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
0 Komentar

 

Selain itu, hanya dengan mengucapkan dua kata melalui Voice Command[29], pengguna dapat memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lain tanpa perlu menyentuh earbud atau layer smartphone yang terhubung secara manual.

 

Suara yang dihasilkan juga dapat dioptimalkan dengan cerdas, terlepas dari bagaimana pengguna mengenakan Galaxy Buds. Mikrofon pada Galaxy Buds3 Series menganalisis suara internal dan eksternal secara real time untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

 

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro akan terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di lingkungan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal tanpa melakukan penyesuaian manual melalui Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect[30], untuk menjamin kenyamanan pengguna.

 

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga KedaulatanDr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit Persaudaraan

Dirancang berdasarkan berbagai data dan statistik, Galaxy Buds3 Series hadir dengan desain komputasi baru yang mengedepankan kenyamanan. Desain premium blade pun menargetkan konsumen yang mementingkan gaya berkat desain yang sangat ramping dan modern, lengkap dengan Blade Lights[31].

 

Desain baru ini memungkinkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih intuitif, seperti memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down pada blade, yang menawarkan kenyamanan dan estetika secara bersamaan. Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro menawarkan dua pilihan desain yang dibuat khusus.

 

Galaxy Buds3 Pro merupakan Canal Type bagi yang mencari suara yang immersive, sedangkan Galaxy Buds3 adalah Open Type untuk pengguna yang lebih suka menggunakan device dalam berbagai situasi untuk jangka waktu yang lama.

SKIP TO CONTENT

Menu openSearch openNation choice page link

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Share open/close

Pengalaman Galaxy AI terbaru yang semakin ditingkatkan, hadir dalam seri Galaxy Z dengan foldable form factor unik dan ekosistem Galaxy yang terkoneksi

Galaxy Buds3 Pro dengan AI inovatif untuk kualitas suara dan komunikasi yang semakin terdepan

0 Komentar