Link Nonton Film Paku Tanah Jawa: Mengangkat Legenda Gunung Tidar ke Layar Lebar

Link Nonton Film Paku Tanah Jawa: Mengangkat Legenda Gunung Tidar ke Layar Lebar
Link Nonton Film Paku Tanah Jawa: Mengangkat Legenda Gunung Tidar ke Layar Lebar (ist)
0 Komentar

Fakta Menarik dari Film Paku Tanah Jawa

Jika kamu masih ragu untuk menonton “Paku Tanah Jawa” di bioskop dan lebih memilih menunggu tayang di Netflix atau layanan ilegal seperti LK21 dan Rebahin, berikut beberapa fakta menarik yang bisa jadi bahan pertimbangan.

  1. Film Kolaborasi Indonesia-Malaysia “Paku Tanah Jawa” merupakan hasil kerja sama antara dua rumah produksi lintas negara, yaitu Loop Entertainment dari Indonesia dan Armani Entertainment dari Malaysia. Film ini juga melibatkan aktor dari Malaysia, yaitu Mk. K. Clique yang berperan sebagai Dato Riza.
  2. Eksplorasi Legenda Gunung Tidar Gunung Tidar dikenal dengan berbagai legenda urban, salah satunya tentang Paku Tanah Jawa. Menurut cerita yang berkembang di masyarakat, pada zaman dahulu ajaran Islam yang disebarkan di tanah Jawa sering gagal karena kuatnya kepercayaan tradisional. Untuk menyebarkan kebenaran, ulama dari Persia bernama Syekh Maulana Subakir berperang melawan bangsa jin dan menancapkan tombak di Gunung Tidar, membuat bangsa jin lenyap. Kisah Syekh Maulana Subakir dan tombaknya ini menjadi inspirasi utama dalam film “Paku Tanah Jawa”.
  3. Melibatkan Ular Sungguhan Dalam beberapa adegan, Masayu Anastasia yang berperan sebagai Handini harus berinteraksi dengan ular sungguhan. Masayu mengungkapkan bahwa dirinya harus membiasakan diri agar tidak takut pada ular-ular tersebut selama proses syuting agar tampil natural di layar.

Link Streaming dan Trailer Film Paku Tanah Jawa

Film horor “Paku Tanah Jawa” telah lulus sensor dengan rating 13+ dan sudah tayang mulai 6 Juni 2024.

Baca Juga:3 Link Nonton Film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang Tayang di Bioskop Mulai Besok 13 Juni 2024Link Nonton Film Ipar Adalah Maut (2024) Full HD

Sebelum menyaksikan di layar lebar seperti XXI, CGV, dan Cinepolis, penonton bisa melihat trailer film “Paku Tanah Jawa” di kanal resmi.

Itulah ulasan mengenai film “Paku Tanah Jawa”. Jika kamu tertarik dengan cerita horor yang diangkat dari legenda urban Jawa, jangan lewatkan untuk menonton film ini di bioskop.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah referensi tontonan horor berkualitas.

Demikian pembahasan mengenai Link Nonton Film Paku Tanah Jawa: Mengangkat Legenda Gunung Tidar ke Layar Lebar.***

0 Komentar