Para Penggemar Wajib Tau, Samsung Telah Mengeluarkan Tipe Baru, Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.
Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-
0 Komentar

1. Note AssistFitur Note Assist di Samsung Notes memungkinkan pengguna untuk membuat terjemahan, rangkuman, dan format otomatis, sehingga memudahkan dalam mencatat isi meeting. Selain itu, fitur transkrip terbaru membantu melakukan transkripsi, menerjemahkan, dan merangkum rekaman suara secara langsung di Notes.

2. PDF Overlay TranslationFitur ini memungkinkan teks pada dokumen PDF diterjemahkan dan diposisikan dengan sempurna. Bahkan, PDF overlay translation mendukung teks dalam gambar dan grafis.

3. ComposerComposer adalah fitur terbaru pada Samsung Keyboard yang memberikan saran teks berdasarkan kata kunci sederhana untuk email dan aplikasi media sosial. Untuk media sosial, Composer menciptakan teks yang mencerminkan tone pengguna dengan menganalisis postingan sebelumnya.

Baca Juga:Sekda Majalengka Bicara Soal Takdir dan Perjuangan, Apakah Akan Maju dalam Pilkada 2024?MPLS SMPN 1 Kota Cirebon Tidak akan Memberatkan Siswa Baru, Tutur Jelas Disdik Kota Cirebon

4. Sketch to ImageVersi terbaru dari fitur ini memudahkan pengguna menciptakan karya seni dengan pilihan gambar untuk sketsa atau menggambar pada foto di Galeri atau layar Note.

Galaxy Z Fold6 juga memungkinkan pengguna mengeksplorasi cara baru dalam bekerja, bermain, dan mendapatkan informasi, berkat kerjasama jangka panjang Samsung dengan Google.

5. Aplikasi Google Gemini

Aplikasi terbaru ini sepenuhnya terintegrasi pada seri Galaxy Z yang baru, menghadirkan asisten pribadi berbasis AI langsung di ponsel pengguna. Hanya dengan swipe di sudut layar atau mengatakan, “Hey Google,” pengguna bisa menggunakan overlay Gemini untuk membantu menulis, belajar, atau menyusun rencana.

Gemini terintegrasi dengan aplikasi Google terpopuler, sehingga menyusun itinerary perjalanan semakin mudah dengan informasi pesawat dan pemesanan hotel yang dapat diakses secara real-time. Pengguna juga bisa mengeksplorasi landmark terkenal dan rute terbaik menggunakan Google Maps.

Saat menonton video musik K-pop di YouTube di layar besar Galaxy Z Fold6, pengguna dapat mengakses overlay Gemini melalui multi-window split screen untuk melakukan pencarian. Dengan menekan tombol home, lalu circle, highlight, atau tap layar, fitur Circle to Search akan memberikan hasil pencarian dengan cepat.

6. Interpreter

Pengalaman berkomunikasi dengan Galaxy Z Fold6 semakin lancar berkat dual screen form factor yang unik. Fitur Interpreter menghadirkan mode percakapan terbaru, memungkinkan kedua pihak melihat hasil terjemahan dengan nyaman di layar utama dan cover screen untuk interaksi yang lebih natural.

0 Komentar