Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru
Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru
0 Komentar

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

 

 

2. Komunikasi lintas bahasa lebih mudah dan nyaman dengan fitur AI baru

Pecahkan kendala bahasa dengan mudah menggunakan fitur Interpreter yang lebih canggih di Galaxy Z Fold6 | Flip6! Kini, kamu bisa menggunakan Interpreter di dua layar secara bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen.

Baca Juga:Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang JugaPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga Kedaulatan

 Cukup buka aplikasi Interpreter, aktifkan tampilan di Cover Screen dan dudukan perangkat Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 kamu dalam posisi Flex Mode.

 Bicara seperti biasa ke layar utama, dan terjemahannya akan langsung ditampilkan di Cover Screen. Peningkatan fitur ini memudahkan lawan bicara untuk memahami apa yang kamu katakan.

 

Selain itu, Interpreter kini juga dilengkapi fitur Listening Mode terbaru. 

Gunakan fitur ini untuk membuat subtitle secara real-time saat mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi, seminar, atau kelas bahasa asing. Galaxy AI akan secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. 

Kedua fitur ini bisa digunakan lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro untuk mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat ke layar.

 

3. Nikmati pengalaman baru menggunakan HP lipat yang lebih tipis, ringan, dan stylish

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain paling ringan dan ramping dibandingkan seri sebelumnya. 

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit PersaudaraanPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Lanal Banyuwangi

Bobotnya yang hanya 239 gram dan ketebalannya 12,2 mm. Ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold5 (253 gram) dan lebih tipis (Galaxy Z Fold5: 13,4 mm), sehingga membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dual rail hinge yang memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, sehingga layar terlindungi dengan maksimal saat perangkat tidak digunakan.

 Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 membuatnya mudah dibawa kemanapun dan memberikan pengalaman foldable smartphone yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar.

 

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat. Galaxy Z Flip6 tersedia dengan pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint. Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink dan Navy. 

0 Komentar