Pasti Cuan Promosi Saat Pree Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 l Flip6

Pasti Cuan Promosi Saat Pree Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 l Flip6
Pasti Cuan Promosi Saat Pree Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 l Flip6
0 Komentar

Dengan peningkatan megapiksel ini, Galaxy Z Fold6 bisa mengambil Video HDR.

Merekam setiap momen terbaik bisa semakin leluasa dengan memanfaatkan Flex Mode di Galaxy Z Flip6

Apalagi kemampuan tersebut secara lengkap disematkan pada device yang sangat compact dan mudah dibawa-bawa. 

Baca Juga:Warga Ganeas  Doakan Dony Ahmad Munir Agar Terpilih KembaliDony Ahmad Munir Dukung Pembangunan Pos Militer di Kecamatan Ganeas: Ternyata Ini Alasannya

Galaxy Z Fold6 juga sangat bisa menjadi sahabat traveling kamu untuk ngonten dengan sangat praktis, tidak perlu membawa perlengkapan tambahan.

Bayangkan ketika kita sedang ke luar negeri dan membawa banyak barang untuk keseharian, kadang tidak ada slot tersisa untuk kita menyimpan alat-alat seperti lighting tambahan ataupun tripod. 

Untungnya Galaxy Z Fold6 ini bisa memiliki lipatan yang kokoh sehingga kita tetap bisa mencoba berbagai angle untuk mengambil video tanpa harus membawa tripod.

Samsung memahami jika saat ini membuat ngonten menjadi hal yang sangat esensial dilakukan penggunanya. 

Daily Vlog menjadi kebiasaan yang pasti dilakukan saat traveling ke luar negeri, makanya kemampuan mengambil footage yang sangat jernih portabilitas device yang praktis sangat diperlukan. Hal itu yang kemudian dihadirkan Samsung melalui pembaruan

Buruan Pre Order untuk  Mulai Ngonten Kekinian Pakai Kamera 50MP Galaxy Z Flip6!

Kamu bisa dapatkan semua kemudahan ngonten dengan  smartphone lipat terbaru dari Samsung cukup dengan ikut Pre-order dan menjadi yang pertama yang merasakannya pengalaman canggih dari seluruh fitur terbarunya. 

Baca Juga:Duddy RS, Dulu Aktivis Mading Sekarang Pendiri Media DaringGalaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Konsumen yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun. Samsung Care+ memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah.

Ditambah  layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Samsung juga memberikan cashback mulai dari Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback up to Rp1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

0 Komentar