Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Prof Deddy Mulyana Bakal “Best Seller”

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Guru Besar Komunikasi Prof Deddy Mulyana
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Guru Besar Komunikasi Prof Deddy Mulyana Bakal Kembali “Best Seller
0 Komentar

Teori-teori yang disajikan dalam buku ini, yaitu Fenomenologi dan Etnometodologi; Teori Interaksi Simbolik dan Teori Penjulukan; Teori Dramaturgi dan Teori Batas Etnis; Teori Konstruksi Sosial; dan Teori Struktural-fungsional dan Teori Sistem. Semuanya menjadi mudah dipahami karena disertai dengan bahasan-bahasan aktual dan implementatif dalam bentuk artikel-artikel populer yang ditulis di media massa oleh Prof Deddy sendiri. Hal ini menjadikannya berbeda dari buku-buku sejenis yang lainnya.

Dr Aqua Dwipayana juga menyampaikan informasi bahwa untuk yang mau membeli buku berkualitas itu dapat langsung menghubungi penerbit bukunya, Simbiosa Rekatama Media di no WA 089643965153. Segera pesan karena cetakan pertama ini stoknya terbatas.

Kedekatan Khusus

Dr Aqua Dwipayana dikenal dekat dengan siapa saja dari banyak kalangan. Jejaring pertemanannya begitu luas yang terentang dari berbagai bidang dan profesi. 

Baca Juga:Sambil Sarapan Menyimak Kesuksesan Bisnis Pengusaha Rendah Hati Dicky GunawanMotor KLX Raib di Teras Rumah, Kemungkinan Pencuri Incar Lama

Akan tetapi, sebagaimana diakui sendiri oleh doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) tersebut, ia memiliki kedekatan yang sangat spesial dengan sosok Prof Deddy Mulyana. Ini lantaran Dr Aqua Dwipayana merasa sangat dibantu dan menuai banyak teladan keilmuan dari sang guru besar Ilmu Komunikasi dari Fikom Unpad yang merampungkan studi magister (MA) di Amerika dan S3 (PhD) di Australia ini.

Dr Aqua Dwipayana sendiri selalu menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Prof Deddy ketika motivator kawakan itu ke Kota Bandung. Ia bahkan kerap menginap di kediaman begawan Ilmu Komunikasi itu.

“Beliau adalah dosen favorit semua mahasiswa dari S1, S2, dan S3 tidak hanya di Fikom Unpad tapi juga di berbagai perguruan tinggi lainnya baik nasional, regional, maupun internasional. Kiprah Prof Deddy secara akademik tidak diragukan lagi. Pun dengan produkvitasnya dalam menulis,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang menempuh studi linier S1, S2, dan S3 di bidang Komunikasi dan  kerap berkegiatan bareng dengan Prof Deddy serta sudah menganggapnya sebagai orangtuanya sendiri berharap sang profesor tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. “Semoga terus menginspirasi dengan tulisan-tulisan beliau serta memberi teladan kesederhanaan dan kerendahan hati yang juga menjadi pembawaan beliau,” kata Dr Aqua Dwipayana.

0 Komentar