Kecelakaan Fatal Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kecelakaan Fatal Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Begini Kronologinya
Kecelakaan Fatal Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Begini Kronologinya(jennifercoppenreal20/instagram)
0 Komentar

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Mengingat betapa pentingnya keselamatan di jalan, mari kita jadikan pengalaman tragis ini sebagai pelajaran berharga. Jangan sampai kejadian serupa terulang kembali di masa depan.

Spesifikasi Singkat Kawasaki New Ninja ZX-6R:

– Mesin: 636 cc 4 silinder segaris DOHC– Tenaga: 129 dk/13.000 rpm– Torsi: 69 Nm/11.000 rpm– Harga: Rp 359,9 juta on the road– Warna: KRT (Kawasaki Racing Team) edition, Lime Green– Fitur: Lampu depan hybrid, lampu sein baru, panel instrumen TFT, rem depan dual disc brake, KIBS, Kawasaki Quick Shifter (KQS), suspensi Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), ban Pirelli Diablo Rosso IV

Baca Juga:Review Laptop ASUS Zenbook DUO, Laptop PALING SEMPURNAReview Samsung Galaxy A35, Malah bisa lebih rekomen dari Galaxy yang Lainnya

Motor ini memang menawarkan performa tinggi dan teknologi mutakhir, namun perlu diingat bahwa keselamatan tetaplah yang utama.

Artikel ini telah tayang di pasundanekspres.id dengan judul Suami Selebgram Jennifer Coppen Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Bali, Memakai Motor Bermesin 636cc.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini. 

Kita semua berharap kejadian tragis seperti ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

0 Komentar