Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Prof Deddy Mulyana Bakal “Best Seller”

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Guru Besar Komunikasi Prof Deddy Mulyana
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Guru Besar Komunikasi Prof Deddy Mulyana Bakal Kembali “Best Seller
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA BANDUNG-Belum lama ini, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana kembali mengunjungi Prof Deddy Mulyana di kediamannya di Kawasan Batununggal Kota Bandung. Ia secara khusus mengapresiasi terbitnya buku teranyar sang guru besar yang berjudul “Teori-Teori  Komunikasi Aplikasi Praktis”. Ia memprediksi buku tersebut akan kembali best seller sebagaimana buku-buku yang ditulis Prof Deddy sebelumnya.

Dr Aqua Dwipayana secara khusus menerima buku yang sudah ditandatangani dan diberikan teks tulisan tangan Prof Deddy.

Dr Aqua Dwipayana yang juga penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim tersebut menambahkan bahwa buku ini diharapkan dapat memperluas wawasan keilmuan bagi kalangan siapapun dengan cara yang ringan tanpa mengurangi bobot akademiknya. 

Baca Juga:Sambil Sarapan Menyimak Kesuksesan Bisnis Pengusaha Rendah Hati Dicky GunawanMotor KLX Raib di Teras Rumah, Kemungkinan Pencuri Incar Lama

“Sebagaimana gaya kepenulisan Prof Deddy yang memang memudahkan pemahaman mahasiswa tanpa kehilangan nuansa teoretis dan akademisnya. Sebuah buku yang wajib dibaca siapapun yang ingin memahami soal komunikasi secara teroretis sekaligus implementasinya dalam berbagai panggung kehidupan. Inilah salah satu buku penting yang memberikan pemahaman utuh kita dalam ‘membaca’ setiap persoalan sosial dalam bingkai kacamata ilmu komunikasi,” ucap Dr Aqua Dwipayana yang juga anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat ini.

Pernyataan Dr Aqua bukan mengada-ada. Bagaimana tidak, pada saat belum selesai dicetak, sudah ada pesanan ratusan eksemplar. Ketika mulai dipasarkan ada seorang yang membeli hingga seratus eksemplar. Itulah yang terjadi pada buku terbaru begawan Komunikasi Prof Deddy . Buku yang ke-55 karya bapak dua anak itu berjudul  “Teori-Teori  Komunikasi Aplikasi Praktis”.

“InsyaAllah buku Pak Deddy ini best seller. Saya yakin itu karena selama ini buku-buku beliau selalu menjadi referensi banyak orang, tidak hanya mahasiswa dan dosen Komunikasi. Isinya mudah dipahami meski penulisnya guru besar yang hebat dan luar biasa,” ujar Dr Aqua Dwipayana. 

Buku terkait dengan teori-teori  dalam khazanah Ilmu Komunikasi sudah banyak ditulis. Akan tetapi, gaya penulisan yang unik dan berbeda dengan buku-buku sejenis yang sebelumnya, belum pernah terbit di Indonesia. Buku  “Teori-Teori  Komunikasi Aplikasi Praktis” karya Prof Deddy gaya penulisannya mengalir dan mudah dicerna. Penulis telah memilih sejumlah teori utama serta populer dalam buku ini dan membumikannya dengan membahas berbagai kasus yang menarik perhatian publik.

0 Komentar