Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan pengajian akhir pekan ini sebelum mereka melangsungkan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan pengajian akhir pekan ini sebelum mereka melangsungkan
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan pengajian akhir pekan ini sebelum mereka melangsungkan (Foto istimewa = Sumeks Radio)
0 Komentar

sumedangekspres – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan pengajian akhir pekan ini sebelum mereka melangsungkan pernikahan, meskipun detail pernikahan tersebut belum diungkapkan secara publik.

Informasi mengenai pengajian tersebut diketahui dari unggahan Thariq di Instagram yang menampilkan foto prewedding mereka berdua. Di dalam unggahan tersebut, Thariq juga mencantumkan jadwal pengajian mereka.

“H-3 pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar 20 Juli 2024 live di Channel YouTube Thariq Halilintar,” tulis Thariq Halilintar di Instagram Story pada Kamis (18/7).

Baca Juga:Sinopsis Drakor 'No Gain No Love', Kapan Tayang?Inilah Kronologi Kecelakaan Tunggal yang Dialami Dali Wassink

Unggahan tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan segera dilangsungkan. Namun, keduanya belum mengungkapkan detail lebih lanjut terkait tanggal pernikahan mereka.

Thariq Halilintar juga telah mengurus surat rekomendasi untuk menikah.

“Persyaratan menikah sudah dipenuhi dengan surat rekomendasi nikah,” kata Kepala KUA Kebayoran Lama Chalabi seperti yang dilaporkan detikcom.

Namun, Chalabi tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait lokasi dan waktu pernikahan Thariq dan Aaliyah, karena permintaan dari kedua calon pengantin tersebut.

Reza Artamevia, ayah Aaliyah, meminta doa dari penggemar dan orang-orang di sekitarnya agar persiapan pernikahan keduanya berjalan lancar.

“Mohon doanya saja. Insyaallah tahun ini juga,” ujar Reza Artamevia di Jakarta seperti yang dilaporkan detikcom, Minggu (30/6).

Thariq Halilintar sendiri berjanji untuk memberitahu publik mengenai waktu pernikahannya.

“Janji deh nanti aku bakal kasih tahu teman-teman semuanya ya, deg-degan banget pokoknya,” ucap Thariq Halilintar ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Thariq dan Aaliyah sebelumnya telah melangsungkan prosesi lamaran pada 23 Juni 2024, di The Manor Andara, Depok, yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak setelah mengumumkan pertunangan mereka pada 15 Mei 2024.

0 Komentar