Pendampingan Kelompok Ketahanan Pangan Keluarga di Desa Margamukti Sumedang Utara Melalui Pelatihan Wirausaha

SAMPAIKAN: Pengawas dari Tim PKM Prodi S1 Keperawatan UPI HJ Iis Aisyah M Kep MM saat memberikan sambutan pad
SAMPAIKAN: Pengawas dari Tim PKM Prodi S1 Keperawatan UPI HJ Iis Aisyah M Kep MM saat memberikan sambutan pada kegiatan Pelatihan Wirausaha Tempe di Dusun Pawenang RW 01 Desa Margamukti, Sabtu (20/7).
0 Komentar

“Sebab kami melihat bahwa permasalahan gizi kesehatan di lingkungan masyarakat, masih membutuhkan perhatian terutama dari aspek protein,” ucapnya 

Menurut Repi, protein nabati sifatnya murah, mudah, dan gampang dijangkau.

” Sehingga kami mungkin menyorotinya dengan pola ini yaitu wirausaha tempe.

Ia berharap kegiatan ketahanan pangan nasional tersebut, bisa berjalan dengan baik dan membawa berkah bagi paguyubanya dan bisa berkelanjutan.

“Menjadikan sarana untuk berwirausaha, sekaligus mengakomodir semua kebutuhan-kebutuhan masyarakat, terutama masalah ekonomi sehingga daya belinya bisa naik, dan mereka bisa sejahtera.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Prediksi Buku Ke-55 yang Ditulis Prof Deddy Mulyana Bakal “Best Seller”Sambil Sarapan Menyimak Kesuksesan Bisnis Pengusaha Rendah Hati Dicky Gunawan

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Desa Margamukti, Neng Siti Nur Aeni Sofa MPd.

“Atas Kerjasama Prodi S1 Keperawatan UPI Kampus Sumedang yang menyelenggarakan PKM, dan saya selaku Kepala Desa atas nama warga Desa Margamukti dan Pemerintahan Desa Margamukti, mengucapkan dan mengapresiasi partisipasi UPI ini, dengan segenap penghargaan tertinggi,” ucapnya.

“Hanya satu yang bisa saya ucapkan alhamdulillah dan hatur nuhun, karena ini merupakan bentuk sinergitas kami dalam konsep pentahelix, yang melibatkan Pemerintahan dengan Akademisi dan juga Media, sekali lagi hatur nuhuun, ” tutupnya. (ahm)

0 Komentar