2NE1 Akan Comeback Oktober Mendatang!

2NE1 Akan Comeback Oktober Mendatang!
(kpopstarz.com) 2NE1 Akan Comeback Oktober Mendatang!
0 Komentar

sumedangekspres – 2NE1 bakal comeback dan kembali bersama YG Entertainment, agensi lama mereka.

Kabar ini datang langsung dari Yang Hyung-suk, pendiri YG Entertainment, yang mengumumkan rencana besar ini. Mereka, yaitu CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy, merencanakan tur dunia untuk merayakan 15 tahun debut mereka.

Dalam video yang diunggah, Yang Hyun-suk mengatakan mereka telah bertemu dan sepakat untuk melakukan tur tersebut tahun ini.

Baca Juga:Pemda Diharapkan Perbaiki Pasar, Ellys Langi Usulkan Jadi Pasar IndukBuat Para Blink Harus Siap-siap Nih, Blackpink Akan Comeback dan Tur Dunia Tahun 2025 Mendatang!

Tur akan dimulai di Seoul pada awal Oktober, kemudian mereka akan ke Osaka dan Tokyo pada November dan Desember. Selain itu, mereka sedang merencanakan penampilan lainnya bersama 2NE1.

Yang Hyun-suk menjamin konser 2NE1 akan istimewa, terutama bagi Blackjack, sebutan untuk penggemar setia mereka yang akan berbagi kenangan bersama grup ini. Dia juga menyebut bahwa staf mereka telah bekerja keras untuk membuat konser ini menjadi sukses.

Selain pengumuman di YouTube, YG Entertainment juga mengunggah foto lama 2NE1 sebagai bentuk sambutan untuk kembalinya girl group ini.

2NE1 mengumumkan rencana world tour mereka sekitar dua bulan setelah mereka reuni untuk merayakan 15 tahun debut. Sebelumnya, para penggemar sudah menduga-duga bahwa mereka akan comeback setelah melihat hasil photoshoot terbaru mereka.

2NE1 debut resmi pada Mei 2009 dengan single Fire, dan sejak itu mereka telah merilis banyak lagu hits seperti I Am the Best, Missing You, Come Back Home, Lonely, Ugly, I Love You, dan banyak lagi.

Meskipun mereka bubar pada 2016, 2NE1 tetap menjadi girl group K-pop pertama yang melakukan tur dunia pada tahun 2012. Namun, sejak itu, mereka berpisah karena berbagai alasan, termasuk kontroversi yang melibatkan salah satu anggota.

Sekarang, setelah beberapa tahun berkegiatan solo di agensi yang berbeda, 2NE1 kembali bersatu dan berhasil mencuri perhatian penonton di Coachella 2022 di California, AS, dengan tampil memukau dan membawakan lagu I Am the Best di festival musik itu.

0 Komentar