Bawa Celurit dan Pistol Rakitan 5 Remaja di Cirebon Ditangkap Polisi, Ini Alasannya!

Bawa Celurit dan Pistol Rakitan 5 Remaja di Cirebon Ditangkap Polisi, Ini Alasannya!
Bawa Celurit dan Pistol Rakitan 5 Remaja di Cirebon Ditangkap Polisi, Ini Alasannya!(ilustrasi/forgottenweapons.com)
0 Komentar

Tim Raimas Macan Kumbang 852 fokus pada berbagai sasaran, seperti geng motor, premanisme, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta miras, knalpot bising, dan kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Respon Cepat Terhadap Aduan Masyarakat 

Patroli juga merupakan respon cepat terhadap aduan masyarakat di media sosial mengenai ancaman pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Cirebon.

Oleh karena itu, patroli ini melibatkan personel gabungan dari Polsek jajaran dengan backup dari Satsamapta Polresta Cirebon.

Baca Juga:Detik-Detik Penangkapan! 5 Pemuda Diamankan Saat Tawuran di CirebonProfil Lengkap Surya Insomnia, Suami Tyara Renata yang Selalu Jadi Sorotan Netizen!

Dengan adanya upaya-upaya ini, diharapkan dapat meminimalisir tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Patroli yang rutin dilakukan ini juga menjadi bukti bahwa Polresta Cirebon serius dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warganya, serta siap menindaklanjuti setiap laporan yang masuk dengan cepat dan tepat.

0 Komentar