Detik-Detik Penangkapan! 5 Pemuda Diamankan Saat Tawuran di Cirebon

Detik-Detik Penangkapan! 5 Pemuda Diamankan Saat Tawuran di Cirebon
Detik-Detik Penangkapan! 5 Pemuda Diamankan Saat Tawuran di Cirebon(pinterest)
0 Komentar

Oleh karena itu, pihaknya melibatkan personel gabungan dari Polsek jajaran dan didukung oleh Satsamapta Polresta Cirebon.

“Kami pastikan Polresta Cirebon dan Polsek jajaran tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dan keras terhadap pelaku kejahatan yang melakukan aksi kriminalitas di Kabupaten Cirebon.

Dengan demikian, situasi kamtibmas dapat terjaga secara aman, nyaman, dan kondusif,” tegas Kombes Pol Sumarni.

Baca Juga:Profil Lengkap Surya Insomnia, Suami Tyara Renata yang Selalu Jadi Sorotan Netizen!Siapa Halda Rianta? Adik Arafah Rianti yang Jadi Sorotan di TikTok!

Ia juga mengingatkan para orang tua untuk mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anak mereka, terutama pada malam hari, agar tidak terlibat dalam perbuatan melanggar hukum.

Selain itu, para orang tua juga harus menjaga anak-anak mereka dari pengaruh lingkungan negatif yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kami juga meminta peran aktif masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan kepada kepolisian apabila menemukan atau melihat terjadinya tindak kejahatan melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon.

Kami pastikan setiap laporan yang diterima akan ditindaklanjuti,” pungkas Kombes Pol Sumarni.

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul 5 Orang Diamankan, Tawuran di 2 Lokasi Berbeda Berhasil Digagalkan Polresta Cirebon

Dengan langkah-langkah preventif dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan kejadian serupa dapat diminimalisir, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Cirebon tetap terjaga.

0 Komentar