Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya
Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

Kami berkencan.” Sebelum Hirata bahkan bisa merespons, Karuizawa datang dan memeluk lengan Hirata. 

Sambil menyerah, Hirata menggaruk pipinya dengan jari karena malu, mengakui kebenaran hubungan mereka.

“Serius, aku sangat iri bahwa kau bisa berkencan dengan gadis imut seperti Karuizawa!” Yamauchi berkata dengan iri palsu dalam suaranya. Berbohong tanpa sadar akan hal itu sangat mengejutkan.

Baca Juga:Dugaan Penganiayaan Sadis Terhadap Terpidana Kasus Vina, Polisi Ini Jadi SorotanPabrik Narkotika DMT Dibongkar, Ilmuwan Ungkap Bahaya dan Fakta Mengejutkan!

“Kushida-chan, apa kau punya pacar?” Sementara pada topik itu, Ike mengalihkan topik kepada Kushida. Pintar. “Aku? Tidak, aku tidak berkencan dengan siapa pun.”

Ike dan Yamauchi bersukacita dalam pikiran mereka dan ekspresi mereka terangkat. 

Kegembiraanmu bocor keluar … Dia mungkin menyimpan rahasia, tapi untuk sementara Kushida dikonfirmasi sebagai single. Aku juga sedikit senang.

“Oh tidak, aku menangis …!” “Jangan menangis, Yamauchi! Harapan kita tepat di depan mata kita sekarang!” Ini bukan lagi gunung yang tak dapat diatasi, melainkan jalan yang benar-benar curam… Hirata, Karuizawa, Ike, dan Yamauchi semua berjalan bersama, mengelilingi Kushida.

Matsushita dan Mori tidak bersama anggota kelompok lainnya. Mereka berjalan di belakang mereka. Aku berjalan lebih jauh lagi, sendirian.

“Hei Ike, kemana kau pergi?” Sebuah suara memanggil, bertanya tentang tujuannya. Ike melihat ke belakang dan dengan kasar menjawabnya.

“Karena belum banyak waktu yang berlalu sejak upacara masuk, kami hanya memeriksa fasilitasnya.” Tidak ada tujuan yang jelas. 

Baca Juga: 7 Unit Damkar Dikerahkan Untuk Memadamkan Api Bengkel Service JokBaca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Chapter 3 Horikita, Si Keren yang Misterius

Dengan kata lain, perasaan canggung ini mungkin akan berlanjut untuk sementara waktu …

Harapanku hancur dengan cara yang tak terduga. “Ne ne, Matsushita-san, Mori-san, apakah kalian berdua punya sesuatu yang ingin kalian lihat?”

Sementara Ike dan Yamauchi dengan senang hati saling berbicara, Kushida terjatuh dan berbicara dengan kedua gadis itu.

“Eh? Oh, um, aku selalu ingin pergi ke bioskop setidaknya satu kali.” “Ya, karena sekolah usai, aku juga ingin pergi.” 

“Oh, benar, aku selalu ingin pergi, tapi belum. Karuizawa-san, bagaimana dengan kalian? Ke mana saja kalian mau pergi?” Kushida mulai mengatur tiga kelompok. 

Seperti yang diharapkan darinya. 

0 Komentar