Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas

Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas
Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas
0 Komentar

Dengan fitur ini, kamu bisa langsung menerjemahkan dan mengedit dokumen PDF, sehingga menghemat waktu dan menyederhanakan proses kerja sehari-hari.

 

Fitur ini bahkan mendukung terjemahan teks dalam gambar dan grafik. Caranya mudah, cukup buka PDF di Samsung Notes, lalu tekan ikon Galaxy AI, dan pilih translate. 

Nantinya setelah dokumen diterjemahkan, kamu bisa membuat ringkasan dokumen secara langsung di Note Assist dengan cara sebagai berikut:

 

– Buka aplikasi “Notes” pada device

–  Buat dokumen baru pada ikon

Baca Juga:24 Tokoh Raih Penghargaan Satu Inspirasi 2024Tonggak Sejarah di Indonesia, B-Universe dan Disway Targetkan 400 Media Net Work dapat Berkolaborasi

Tekan ikon “+” lalu pilih “PDF” kemudian cari file PDF yang diinginkan

–  Pilih ikon “Galaxy AI” kemudian pilih “Ringkas” atau “Terjemahkan” PDF

–   Pilih opsi “Buat Terjemahan” kemudian pilih bahasa yang diinginkan

 

Setelah itu, hasil terjemahan bisa langsung dipindahkan ke Notes ataupun dokumen baru yang diinginkan.

Selain fitur canggih, Galaxy Z Fold6 juga menghadirkan terobosan dalam desain yang ringkas dan tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan bentuk yang semakin tipis sehingga mudah dibawa dan nyaman digunakan, form factor Galaxy Z Fold6 memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam segala aktivitasnya.

 

Galaxy Z Fold6 mengadopsi konsep desain ‘Floating Design’, yang membuat layar utama ponsel lipat ini terlihat melayang di atas bodinya ketika dilihat dari samping. 

Baca Juga:Jelang Pilgub 2024, Uu Ruzhanul Datangi Kantor Demokrat, Berniat Mempersunting Kembali Ridwan KamilKisah Luka dan Cerita Inspiratif yang Tak Pernah Terungkap Rossa dalam Film Dokumenter “All Access to Rossa 25

Perangkat ini pun kini tampil dengan bodi yang lebih kotak, lebih tipis, dan lebih ringan dibanding generasi sebelumnya. Saat dilipat dimensinya 68.1 x 153.5 x 12.1 mm, sedangkan begitu dibuka 132.6 x 153.5 x 5.6 mm.

Bobotnya kini 239 gram, artinya lebih ringan 14 gram dari generasi sebelumnya.

 

Selain lebih ringan dan tipis, Galaxy Z Fold6 juga dirancang dengan durabilitas yang tinggi untuk memastikan ketahanan dan performa optimal dalam penggunaan sehari-hari.

Samsung menghadirkan struktur dual rail hinge dengan folding edge yang diperkuat, sehingga perangkat ini lebih kokoh dari  benturan eksternal.

 

 

Segera miliki Galaxy Z Fold6 dan buat produktivitas mu makin lancar!

0 Komentar