Tema dan Makna Logo Hari Kemerdekaan Hut RI Ke-79 2024

Makna logo dan tema Hut RI Ke-79
Makna logo dan tema Hut RI Ke-79
0 Komentar

Keberlanjutan:Arah lengkungan dari segala arah yang saling terhubung satu sama lain, menyimbolkan prinsip pembangunan negara yang berkelanjutan.

Ekonomi Hijau:Bentuk dahan dan daun dari angka 9 merupakan prinsip pembangunan negara yang berlandaskan ekonomi hijau, bersinergi dengan alam dan selalu memperhatikan akar budaya dan identitas.

Persatuan dan Harapan:Kaki angka 7 dan 9 terbuat dari bentuk yang sama, membentuk 2 tangan yang menyatu sebagai simbol persatuan masyarakat Indonesia walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda.

Baca Juga:7 Rekomendasi Permainan untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 2024Pasangan Kalian Tidak Peka? Cobalah Dites Memakai Link Ujian Kepekaan Google Form Terbaru ini

Kesetaraan:Dua gelombang dengan arah yang sama di atas dan di bawah merepresentasikan tujuan Indonesia untuk desentralisasi dan memeratakan pembangunan demi mencapai kesetaraan.

Dengan elemen-elemen ini, logo HUT ke-79 RI menggambarkan tidak hanya semangat kemajuan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan, tetapi juga nilai-nilai persatuan, kesetaraan, dan keberagaman budaya yang menjadi landasan bangsa Indonesia.(*)

0 Komentar