Mau Wajah Putih Cerah Bersinar? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau

Mau Wajah Putih Cerah Bersina? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau
(atbeautywellness.com.sg) Mau Wajah Putih Cerah Bersina? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau
0 Komentar

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Krim pemutih wajah Emina ini praktis banget buat kamu yang pengen cerahkan dan memutihkan kulit wajah. Mengandung plum extract dan SPF 15 yang bisa mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, yang bisa bikin kulit jadi kusam.

Teksturnya ringan banget dan cocok buat semua jenis kulit wajah, terutama yang normal dan kombinasi. Kamu bisa dapetin krim pemutih Emina Bright Stuff Moisturizing Cream di Indomaret dengan harga di bawah Rp 30.000 saja.

3. Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream

Merek krim pemutih wajah cepat dan permanen murah di Indomaret selanjutnya adalah Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream. Krim pelembap dari Pond’s ini bisa bantu banget untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah kamu.

Baca Juga:Setelah Digugat Cerai Oleh Kimberly, Edward Ingin Rujuk dengan Alasan Demi AnakInilah Alasan Kimberly Ryder Gugat Cerai Suami, Edward Akbar

Diformulasikan dengan triple glow serum yang lebih efektif dari vitamin C, Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream ini bisa melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit wajah. Cocok buat semua jenis kulit wajah, khususnya yang normal dan kering.

Kamu bisa dapetin Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream di Indomaret terdekat dengan harga di bawah Rp 50.000 saja.

Itulah beberapa merek krim pemutih wajah cepat dan permanen murah di Indomaret yang bisa kamu pilih.

Gunakan produk ini secara rutin dan konsisten ya, biar kulit wajah kamu tetap putih, mulus, glowing, dan bebas dari masalah kulit kering dan kusam.

Selamat mencoba dan semoga bisa dapetin hasil maksimal sesuai yang kamu inginkan!

0 Komentar