Link Nonton Anime Digimon Adventure 02: The Beginning (2023) Sub Indo

Link Nonton Anime Digimon Adventure 02: The Beginning (2023) Sub Indo
Link Nonton Anime Digimon Adventure 02: The Beginning (2023) Sub Indo(Izzy)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Nonton Anime Digimon Adventure 02: The Beginning (2023) Sub Indo, Digimon Adventure 02: The Beginning adalah film bioskop terbaru yang hadir di jaringan CGV dan Cinepolis di Indonesia.

Film ini melanjutkan cerita dari seri-seri sebelumnya, yaitu Digimon Adventure Tri dan Digimon Adventure Last Evolution Kizuna, dan tetap berhubungan erat dengan serial televisinya yang telah lama dikenal oleh para penggemar.

Sinopsis Cerita

Digimon Adventure 02: The Beginning mengangkat cerita yang sangat menarik tentang asal-usul para karakter Digimon.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tis Time for Torture Princess Sub IndoLink Nonton Anime Crayon Shinchan the Movie Sub Indo Shinchan Makin Gemoy

Film ini membawa kita kembali dua tahun setelah pertempuran melawan Eosmon. 

Di dalam kisahnya, kita akan bertemu kembali dengan enam karakter utama Davis Motomiya, Ken Ichijouji, Yolei Inoue, Cody Hida, T.K. Takaishi, dan Kari Kamiya yang kini harus menghadapi misteri baru.

Trailer film yang dirilis pada Juli 2023 menampilkan bahwa film ini akan mengungkapkan kebenaran yang menyedihkan mengenai lahirnya keenam Digidestined.

Dalam tayangan tersebut, tampak enam karakter utama berada di Menara Tokyo, dikelilingi oleh latar belakang ratusan bola digital, yang menambah kesan misterius dan epik dari cerita ini.

Plot film ini berpusat pada pertemuan karakter-karakter utama dengan seorang pemuda bernama Rui Owada.

Rui membawa Digivice yang tampak lemah dan mengklaim bahwa dirinya adalah orang pertama yang memiliki Digimon di dunia ini, bukan Davis Motomiya seperti yang selama ini diyakini.

Penampilan Rui mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa sebenarnya di dunia ini, setiap orang seharusnya memiliki Digimon mereka sendiri.

Baca Juga:Mengerikan! 1.239 Kasus Dengan Empat Kasus DBD Meninggal Dunia, Warga Diminta Waspada! Tak Terduga! Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini

Selain itu, karakter baru Digimon bernama Ukkomon turut muncul dalam cerita. Ukkomon mengungkapkan bahwa konsep kepemilikan Digimon sebenarnya merupakan sesuatu yang seharusnya diterima oleh semua orang di dunia ini, menambah dimensi baru dalam lore Digimon.

Link Nonton Anime Digimon Adventure 02: The Beginning (2023) Sub Indo

Untuk Anda yang ingin menonton film Digimon Adventure 02: The Beginning dengan subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mencari link resmi di platform streaming legal atau di bioskop-bioskop yang menayangkan film ini seperti CGV dan Cinepolis. 

0 Komentar