Dengan Keberanian Femininya, Film Jo Jung Suk Terus Ada di Puncak Box Office Selama Empat Hari Berturut-Turut

Dengan Keberanian Femininya, Film Jo Jung Suk Terus Ada di Puncak Box Office Selama Empat Hari Berturut-Turut
(ist) Dengan Keberanian Femininya, Film Jo Jung Suk Terus Ada di Puncak Box Office Selama Empat Hari Berturut-Turut
0 Komentar

sumedangekspres – Film yang dibintangi Jo Jung Suk dan Han Sun Hwa ini berhasil jadi raja box office selama 4 hari berturut-turut!

“Pilot” adalah komedi konyol tentang Han Jung Woo (yang diperankan oleh Jo Jung Suk), yang tiba-tiba jatuh dari pilot keren jadi pengangguran dalam semalam.

Tapi, dia berhasil bangkit dan dapat pekerjaan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga:Savero Tegaskan Inovasi Edukasi yang Digagas Portkesmas untuk Memberikan Pemahaman Kesehatan di MasyarakatKolaborasi Media Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman

Hari ini (04/08), menurut data dari Korean Film Council, “Pilot” udah menarik 441.537 penonton pada 3 Agustus 2024, dengan total penonton mencapai 1.339.786.

Film ini juga mengalami lonjakan penjualan terbesar, yakni 78%, dibanding film-film lain, dengan total penjualan mencapai 11.989.362.406 won.

Jadi, “Pilot” masih bertahan di posisi pertama box office selama 4 hari sejak dirilis pada 31 Juli 2024.

Film ini menunjukkan kekuatan luar biasa, melampaui 1 juta tiket dalam waktu tercepat di musim panas ini.

“Pilot” juga memecahkan rekor pembukaan film “Exhuma” yang sebelumnya mencapai 10 juta, jadi banyak yang berharap penonton film ini bakal terus naik.

Film ini bahkan mengalahkan “Deadpool & Wolverine” yang ada di posisi kedua dan “Despicable Me 4” yang ada di posisi ketiga.

Meskipun “Deadpool & Wolverine” mungkin bakal naik dan menantang “Pilot” untuk posisi pertama, film ini harus terus menarik penonton dan menjaga penjualan tiketnya.

Baca Juga:Usai Dipinang Golkar, Dedi Mulyadi Tunggu Keputusan Resmi KIMKetahuan Jadi Pengedar Obat-obatan Terlarang, Remaja 18 Tahun Ini Diciduk Polisi

“Pilot” benar-benar menarik perhatian dengan ceritanya yang lucu dan para artis top yang bermain di dalamnya.

0 Komentar