Dinar Candy Kena Santet, Mau Lapor ke Komnas Perempuan

Dinar Candy Kena Santet, Mau Lapor ke Komnas Perempuan
Dinar Candy Kena Santet, Mau Lapor ke Komnas Perempuan (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Dinar Candy Kena Santet, Mau Lapor ke Komnas Perempuan.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya mengalami sejumlah kejadian aneh yang diduga terkait dengan kasus yang melibatkan kekasihnya, Ko Apex, di Polda Jambi. Dinar merasa bahwa dirinya menjadi korban dari serangan santet akibat keterlibatannya dalam masalah tersebut.

Salah satu pengalaman mengerikan yang dialami Dinar adalah ketika kediamannya dipenuhi oleh belatung dan para karyawannya mengalami kesurupan.

“Kediaman aku sama kafe aku kayak dikirimin santet gitu, karyawan aku semua kerasukan, terus di rumah aku juga kayak ada belatung sama semut yang gede-gede,” ujar Dinar Candy saat berbicara kepada media pada Senin, 5 Agustus 2024.

Baca Juga:Harvey Moeis Segera Disidang atas Dugaan Korupsi Timah 271 TriliunSelain Serahkan Duplikat Bendera Pusaka, BPIP Beri Ini Kepada 38 Kepala Daerah untuk Penguatan Pancasila

Tidak hanya berdampak pada karyawan dan rumahnya, Dinar sendiri juga merasakan efek dari dugaan santet tersebut. DJ dan selebriti ini mengaku mengalami lebam-lebam di beberapa bagian tubuhnya tanpa sebab yang jelas.

“Badan aku juga sempet lebam-lebam kemarin. Itu aku nggak tahu sebabnya apa,” kata Dinar Candy.

Merasa dirinya terintimidasi oleh kejadian-kejadian tersebut, Dinar Candy berencana melaporkan masalah ini kepada Komnas Perempuan.

“Saya mau lapor ke Komnas Perempuan bahwa saya merasa terintimidasi. Ini bukan kasus saya loh. Kenapa saya terus-terusan dilibatkan,” ungkap Dinar.

Lebih jauh lagi, Dinar Candy memutuskan untuk menolak tawaran pekerjaan di acara pertelevisian selama tiga bulan terakhir akibat dampak dari masalah ini.

“Sudah 3 bulanan aku nggak ambil syuting gara-gara dampak dari ini,” tuturnya.

Dinar Candy merasa bahwa apa yang dialaminya bukanlah hal yang biasa dan perlu mendapatkan perhatian serius. Dia merasa tidak pantas untuk terus-menerus terlibat dalam masalah yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan dirinya.

Baca Juga:Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie: Akan Kalahkan Film 'Agak Laen'?Nonton Film A Legend 2024 Full Movie Sub Indo

Kasus ini berawal dari keterlibatan kekasihnya, Ko Apex, dalam sebuah masalah hukum di Polda Jambi. Sejak saat itu, Dinar merasa dirinya menjadi sasaran dari sejumlah kejadian aneh yang sulit dijelaskan.

Belatung yang tiba-tiba memenuhi rumahnya dan kafe yang dikelolanya, serta karyawan yang kerasukan, membuat Dinar semakin yakin bahwa ini adalah bentuk serangan gaib yang ditujukan kepadanya. Dia merasa perlu untuk mengambil langkah hukum dengan melapor ke Komnas Perempuan demi mendapatkan perlindungan dan keadilan.

0 Komentar