Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui

Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui
(ist: ilustrasi) Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui
0 Komentar

Tim SAR dan pihak berwenang segera melakukan pencarian setelah menerima laporan, namun hingga Selasa sore, YF belum ditemukan. Pencarian direncanakan akan dilanjutkan pada hari ini.

Indra Mulyadi (20), perwakilan keluarga, menyatakan bahwa pada malam sebelumnya, YF menginap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah orang tua YF. Pagi hari, YF pergi dengan izin untuk ke masjid tetapi tidak kembali. Indra menduga YF pergi mencari sarapan pagi dan meninggalkan dompet serta ponselnya di rumah.

“YF meninggalkan dompet dan ponselnya di rumah,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin sore, YF juga sempat makan bakso saat maghrib. Setelah makan, YF tidak mengungkapkan apa-apa dan berangkat bekerja sebelum pulang ke rumahnya.

Baca Juga:Pertama Kali Dalam 23 Tahun Seohyun Ngelakuin Ini Bareng SNSD!Selamat! Lagu 'Forever' Milik BABYMONSTER Berhasil Jadi Lagu Opening Dance Miss Grand Colombia

“Kata orang tua saya, YF menginap di sini dan bilang akan ke masjid,” tambahnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis, Ani Supiani, menyebut bahwa beberapa saksi melihat YF hilir mudik dan terjun dari Jembatan Cirahong mengenakan baju kotak-kotak biru.

“Saksi melihat seseorang dengan baju kotak-kotak biru mengambang sebelum terbawa arus dan hingga saat ini masih belum ditemukan,” jelasnya.

Tim pencarian telah diterjunkan, tetapi saat ini tim ditarik karena kondisi gelap dan medan yang tidak memungkinkan. Meski demikian, pemantauan di Bendungan Leuwikeris tetap dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan jenazah terbawa ke sana.

“Kami menarik tim pada pukul 17.00 karena kondisi gelap dan medan yang tidak memungkinkan. Pencarian akan dilanjutkan pada hari ini,” pungkasnya.

0 Komentar