Anggota Dewan ‘Pimpin’ Kembali KNPI Sumedang

KNPI Sumedang akan dipimpin oleh Anggota Dewan Kembali
KNPI Sumedang akan dipimpin oleh Anggota Dewan Kembali (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Hasil sementara Menjelang Musyawarah Daerah DPD KNPI 2024 Kabupaten Sumedang Ke XIV kini sudah diketahui publik. Kemenangan Ridzki Kharisma atau yang akrab disapa Kang RK yang juga sebagai Anggota DPRD Terpilih 2024-2029 F-Partai Gerindra pun sudah terpampang di depan mata.

“Saat ini pemuda Sumedang tinggal menunggu waktu pada gelaran Musyawarah Daerah KNPI ke XIV yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2024 di Gedung Negara,” kata Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumedang, Didit Aditya Firdaus, Sabtu (10/8/2024).

Berdasarkan hasil beberapa pertemuan yang dilakukan oleh RK dengan beberapa OKP dan DPK SE-Kabupaten Sumedang. Semangat anak muda yang berlabuh di RK sudah memperoleh 89 dari total suara peserta terdiri dari OKP dan DPK Se Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Ternyata ini Alasan Kelelawar Tidur TerbalikIkan Raksasa yang Senang Bernyanyi: Rahasia di Balik Nyanyian Paus yang Mempesona

“Dari hasil sementara perolehan suara itu terlihat jelas kalau yang berkumpul di rival Calon Ketua KNPI lainnya hampir pasti tak akan mampu mengejarnya,” tambahnya.

Pasalnya, perbedaan suara antara dengan rival tersebut terpaut cukup jauh. Rivalnya sendiri hanya meraih hampir 30 persen sementara rivalnya memperoleh suara yang tidak demikian.

Mencermati perolehan suara tersebut, Ridzki Kharisma pun angkat bicara pada saat pertemuan dengan OKP dan PK pada Jum’at (9/08/2024) .

Ia menyebutkan bahwa dirinya kalaupun memenangkan perhelatan politik pemuda di Kabupaten Sumedang inilah ada kemenangan Pemuda Sumedang yang semangat menginginkan keberlanjutan dari periode sebelumnya.

“Alhamdulillah disini saya bersama koalisi yang kokoh dari berbagai unsur OKP dan DPK yang luar biasa yang secara emosional dan semangat rasa ikatan kolektif kolegial itu semakin memperkuat koalisi ini dan kedepan akan menerima tamu baru,” katanya.

RK juga dalam kesempatan ini mengapresiasi kinerja SC dan OC yang sudah bekerja optimal dalam mensukseskan MUSDA ke XIV, RK juga mengutarakan harapannya agar gelaran Musyda KNPI membawa kearah yang lebih baik.

“Bahwa gelaran ini kita sambut sebagai euphoria anak muda Sumedang jangan sampai dirusak oleh hal-hal yang kurang substansial terkait kemajuan Kepemudaan,” tambahnya.

Baca Juga:Ini Burung yang Tidak Pernah Mendarat ke Tanah, Hidup Hanya Untuk Terbang9 Fakta Menarik Tentang Lumba-lumba: Mamalia Cerdas yang Menakjubkan

Dalam kesempatan lain mantan Ketua KNPI Dua Periode di Kabupaten Sumedang, Yogie Yaman Sentosa menyampaikan harapan yang besar terhadap sosok anak muda bernama Ridzki Kharisma.

0 Komentar