Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan, Kenapa?

Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan, Ada Apa?
(ist: ilustrasi) Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan, Ada Apa?
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang driver berinisial DMS (49) meninggal dunia dalam keadaan yang cukup memprihatinkan.

Darwin, yang dikenal sebagai seorang keluarga yang berdedikasi, diduga meninggal dunia karena kelaparan akibat tidak memiliki uang untuk membeli makanan saat menunggu pesanan di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu pagi, 11 Agustus 2024.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Diduga Kelaparan Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan

Baca Juga:Sopir Truk Trailer Ini Kabur Begitu Menabrak Seorang Ojol Lansia Hingga TewasBMKG Himbau Masyarakat untuk Kenali Gempa Megathrust Agar Masyarakat Lebih Waspada

Berita ini dengan cepat menyebar di media sosial dan menyentuh banyak orang yang merasa prihatin dan berduka atas tragedi yang menimpa Darwin.

Pengguna internet di berbagai platform menyampaikan rasa sedih mereka serta doa agar Darwin diterima dengan baik di sisi Tuhan.

Sebuah video yang merekam saat-saat terakhir Darwin menjadi viral setelah diunggah oleh akun X @bacottetangga.

Video tersebut menunjukkan Darwin yang tiba-tiba jatuh dan mengalami kejang-kejang saat mengantri pesanan, sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Ada berita duka dari seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) yang meninggal dunia akibat kelaparan. Darwin, yang berasal dari Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, meninggal saat menunggu pesanan di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu pagi (11/8/24),” tulis @bacottetangga dalam unggahannya.

Para warganet yang melihat video tersebut tak dapat menahan emosi mereka dan membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa serta doa untuk Darwin.

Beberapa komentar yang mencolok datang dari pengguna X yang menulis, “Astaghfirullah ya Allah, innalillahi wa innailaihi raji’un. Semoga beliau diberikan husnul khatimah. Perjuangan seorang suami dan ayah sangat luar biasa, rela menahan lapar demi keluarga. Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua suami dan ayah agar tidak terlambat makan.”

Baca Juga:Jangan Main HP Sambil Di-charge! Rumah Terbakar Habis di 15 RT Diduga Akibat dari Charger HP yang MeledakKronologi Penemuan Jasad WNA dengan Identitas tak Dikenal Dipesisir Pantai, Kini Identitas Korban Terungkap

Pengguna lain juga berkomentar, “Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga husnul khatimah ya pak, semoga semua amal ibadah selama di dunia diterima oleh Allah SWT.”

0 Komentar