Hendrik dan Lucky Deklarasikan 'I'M 2'

DEKLARASIKAN: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dari jalur perseorangan, Hendrik Kurniawan dan R
ISTIMEWA, DEKLARASIKAN: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dari jalur perseorangan, Hendrik Kurniawan dan Rd. Luky Djohari Soemawilaga saat diwawancara awak media, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Hendrik Kurniawan dan Lucky Djohari Soemawilaga resmi menjadi cabup cawabup periode 2024-2029 dari jalur perseorangan.

Calon Bupati Sumedang dari jalur perseorangan Hendrik Kurniawan mengaku menerima surat keputusan penetapan sebagai pasangan calon independen telah memenuhi syarat untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sumedang untuk 115 ribu yang telah menyampaikan dukungan untuk membantu kami dalam memenuhi syarat dukungan juga 69 ribu lebih dukungan yang telah diverifikasi sehingga membantu kami dalam proses pencalonan. Mudah-mudahan menjadi berkah,” kata Hendrik kepada awak media, baru-baru ini.

Baca Juga:Dukung Percepatan Sertipikasi Tanah di Pulau Nusakambangan, Kementerian ATR/BPN Terima PenghargaanTahapan Pilkada 2024 di Kelurahan Situ Terus Berjalan

Ditegaskan, dirinya bersama Rd Luky Djohari Soemawilaga mendeklarasikan koalisi ‘Ingsun Medal Ingsun Madangan. Ini sesuai dengan amanat dari orang tuanya dan disingkat ‘I’m 2’.

“Mudah-mudahan keberadaan kami dapat memiliki nilai dan manfaat bagi masyarakat Sumedang, menerangi masyarakat Sumedang dan memberikan efek yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Diakui, sejauh ini persiapan pencalonan untuk tahapan pendaftaran telah menyiapkan persyaratan yang dipenuhi. Terutama berkaitan persyaratan administratif secara pribadi, baik dirinya dan Lucky.

“Selain itu, juga dipersiapkan persyaratan yang sifatnya kolektif seperti pembuatan tim kampanye dan menyusun visi misi pasangan Hendrik-Luky,” katanya.

“Rencana pendaftaran kalau tidak halangan tanggal 28 Agustus 2024 pada hari Rabu jam 15.30,” pungkasnya. (bim)

0 Komentar