Berbagai Manfaat Edamame untuk Ibu Hamil

manfaat endamame
Manfaat endamame untuk ibu hamil, Foto: www.morulaivf.co.id
0 Komentar

7. Memperkuat TulangEdamame mengandung protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan vitamin K yang baik untuk kesehatan tulang ibu dan mendukung pertumbuhan tulang dan gigi janin.

8. Membuat Tubuh Lebih BerenergiNutrisi dalam edamame dapat meningkatkan energi, memungkinkan ibu untuk lebih aktif sepanjang hari. Kombinasi dengan buah, sayur, dan sumber protein lainnya akan menambah manfaatnya.

9. Mengontrol Tekanan DarahKandungan kalium dan antioksidan dalam edamame membantu menjaga tekanan darah tetap normal dan mencegah hipertensi gestasional.

Baca Juga:Cara Mengetahui Detak Jantung Janin Normal Berdasarkan Usia KehamilanSufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR RI, Pengesahan RUU Pilkada Batal dilaksanakan MK Akan Tetap Berlaku

Edamame, dengan kandungan kolin, folat, zat besi, lutein, dan lemak sehat, sangat bermanfaat untuk mendukung fungsi otak janin, pembentukan sumsum tulang belakang, serta melindungi janin dari cacat tabung. Selain itu, mineral dalam edamame juga penting untuk kesehatan tulang dan otot janin.(*)

0 Komentar