Sabara Dukung ke Dony di Pilkada: Dukungan Semakin Menguat

NYATAKAN SIKAP: Ketua Sahabat Bang Ara Sumedang, Andi Lesmana saat membacakan dukungan Sahabat Bang Ara kepada
ISTIMEWA, NYATAKAN SIKAP: Ketua Sahabat Bang Ara Sumedang, Andi Lesmana saat membacakan dukungan Sahabat Bang Ara kepada Dony Ahmad Munir untuk maju di Pilkada Sumedang di Alun-alun Sumedang, Minggu (25/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Ribuan sahabat Bang Ara dari Kabupaten Sumedang melaksanakan Deklarasi Dukungan Sahabat Bang Ara Sumedang kepada Dony Ahmad Munir untuk menjadi Bupati Sumedang periode 2024-2029 di Alun-alun Sumedang, Minggu (25/8). Kegiatan deklarasi dukungan berbarengan dengan kegiatan ‘Kirab Sumedang Bersatu dan Maju’.

Kegiatan ‘Kirab Sumedang Bersatu dan Maju’ juga menampilkan berbagai seni budaya. Seperti Kuda Renggong, Sisingaan, Seni Reak serta seni lainnya.

Ketua Sahabat Bang Ara Sumedang, Andi Lesmana menuturkan, Sahabat Bang Ara di Sumedang memiliki hak pilihan dukungan kepada calon pemimpin. Dukungan itu pun berlabuh kepada sosok Dony Ahmad Munir.

Baca Juga:Orang Tua Siswa SDN Cipareuag Kecewa dengan Sistem Kelas Siang Warga Cimalaka Resah, Jalan Rusak Parah

Andi menegaskan, Sahabat Bang Ara akan berjuang untuk memenangkan Dony di Pilkada Sumedang 2024.

“Kami mempunyai hak pilihan dan dukungan. Sahabat Bang Ara Kabupaten Sumedang mendukung Bapak Dony Ahmad Munir untuk kembali maju dalam kontestasi dalam Pilkada Sumedang. Kami akan berjuang sekuat tenaga memenangkan beliau,” ujar Andi.

Andi mengimbau kepada seluruh pendukung Bang Ara, panggilan akrab Maruarar Sirait di Sumedang untuk mensukseskan Pilkada agar bisa berjalan tentram dan aman.

“Saya, ketua Sahabat Bang Ara Kabupaten Sumedang menggelar acara kirab Sumedang Bersatu dan Maju mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumedang dalam menghadapi Pilkada bisa kondusif nyaman aman dan tentram,” katanya.

Sementara itu, Dony Ahmad Munir yang akan maju di Pilkada Sumedang merasakan kehormatan karena mendapatkan dukungan dari Sahabat Bang Ara di Sumedang

“Saya bersyukur mendapatkan dukungan dari sahabat Bang Ara untuk kembali maju di Pilkada Sumedang 2024. Sebuah kehormatan bagi saya dapat dukungan dari Sahabat Bang Ara,” kata Dony kepada awak media.

Dengan mendapatkan dukungan dari Sahabat Bang Ara ini, Dony mengaku akan mendapatkan tambahan energi tersendiri untuk nantinya bisa memenangkan pesta demokrasi di Sumedang.

Baca Juga:PPS Kelurahan Situ Gelar Sosialisasi Pilgub dan Pilbup 2024Buang Sampah ke Sungai di Cimuja, Kian Mengkhawatirkan

“Mudah-mudahan memudahkan saya dalam ke depannya dan dukungan dari Bang Ara bisa menambahkan energi tersendiri untuk bisa memenangkan Pilkada di Sumedang ini,” katanya.

Terkait menjelang Pilkada, Dony menilai parpol semakin kompak, relawan semakin kompak dan masyarakat sangat luar biasa memberikan dukungan.

0 Komentar