Gerindra Dukung Dony-Fajar, Denden Mundur dari Pilkada

Denden Imadudin Soleh, seorang staf di Kementerian Komunikasi dan Informatika.
SOSOK: Denden Imadudin Soleh, seorang staf di Kementerian Komunikasi dan Informatika.
0 Komentar

Heri Ukasah menegaskan, meski sempat terjadi perubahan rencana, Gerindra tetap solid dalam mendukung pasangan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila.

“Pada akhirnya, kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung pasangan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang. Insya Allah, surat keputusan (SK) dari DPP akan kami serahkan hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Heri Ukasah menjelaskan bahwa Gerindra memiliki dua tugas besar dalam Pilkada 2024. Pertama, memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilkada Jawa Barat. Kedua, memenangkan pasangan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila di Pilkada Kabupaten Sumedang. Menurutnya, Gerindra siap bekerja keras untuk mencapai kedua tujuan tersebut, mengingat pentingnya peran partai dalam menentukan arah pembangunan di tingkat lokal dan provinsi.

Baca Juga:Partai Gerindra Serahkan Rekomendasi Untuk Dony-FajarDesa Kebonjati Sumedang Utara Fokus pada Pembangunan

Dengan demikian, arah politik di Kabupaten Sumedang kini semakin jelas, dan Dony Ahmad Munir beserta Fajar Aldila tampaknya akan menjadi kekuatan baru yang patut diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada 2024. (kos)

0 Komentar