VIRAL! Gibran Tertangkap Basah Sedang Nyimeng di PIK: Beneran atau Cuma Hoax?

VIRAL! Gibran Tertangkap Basah Sedang Nyimeng di PIK: Beneran atau Cuma Hoax?
(faktualid.com) VIRAL! Gibran Tertangkap Basah Sedang Nyimeng di PIK: Beneran atau Cuma Hoax?
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini media sosial sedang dihebohkan dengan kabar miring yang menerpa Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Dari sebuah postingan yang tersebar dan hebohkan media sosial, dituliskan bahwa Wakil Presiden Terpilih itu tertangkap sedang nyimeng di PIK.

Tidak lama setelah postingan tersebut mencuat, netizen langsung menyerbu dan berikan komentarnya yang beragam.

Baca Juga:Banjir Bandang Rendam Satu Kabupaten, 698 Jiwa Terpaka MengungsiPKB Solusi Bangsa Bersatu berdaulat Adil Makmur

Di akun X @DokterTifa, disebutkan bahwa Gibran dikabarkan tertangkap menggunakan sabu di PIK.

“Soal kabar Gibran tertangkap nyimeng di PIK, perlu klarifikasi. Apakah benar dia menggunakan sabu, atau mungkin hanya sedang nge-vape?” tulisnya.

Dia juga meminta kepada warga X yang memiliki kemampuan investigasi tinggi, seperti Sherlock Holmes, untuk melakukan penyelidikan. “Kita tidak ingin Wapres kita terus-menerus difitnah,” tambahnya.

Ada netizen lain yang melaporkan bahwa diskusi di grup WhatsApp ramai membahas bahwa Gibran ditangkap di PIK karena penggunaan sabu.

“Di grup WA lagi heboh soal anak mulyono yang ditangkap di PIK karena nyabu,” tulis akun X@Putri96960977.

Akun @KhendyManggala_ menyarankan bahwa jika kabar ini benar, maka pelantikan harus dibatalkan dan Prabowo bisa menjadi calon presiden tanpa wapres.

“Jika benar, ini bisa jadi alasan untuk membatalkan pelantikan dan Prabowo bisa maju sebagai calon presiden tanpa wapres,” komentarnya.

Baca Juga:Bising di Dunia Musik: Larangan Politik di Panggung Bikin Musisi NgeluhPanas! Konflik Antara Donald Trump dan Taylor Swift Masih Berlanjut, Taylor Switf Gugat Donald Trump

Netizen lain meminta agar kabar ini segera diklarifikasi dan Gibran menjalani tes urin untuk membuktikan kebenarannya.

“Apakah wapres bisa dimakzulkan sebelum dilantik? Gibran harus segera dites urin untuk memastikan apakah benar dia baru saja nyimeng,” tulis akun @Priagarislurus.

Akun @genio922963 setuju dengan pendapat tersebut dan meminta Mabes Polri serta Divisi Narkoba untuk melakukan tes narkoba.

“Jika ini hanya isu atau untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta untuk menjaga harga diri jutaan rakyat Indonesia, Mabes Polri dan Divisi Narkoba harus segera melakukan tes narkoba untuk memastikan pemimpin yang terpilih bersih!” tulisnya.

Beberapa netizen meragukan kabar tersebut dan meminta agar informasi ini tidak menjadi fitnah.

“Ini pencemaran dan fitnah dengan alasan ‘dengar desas-desus’. Jangan jatuhkan seseorang dengan cara yang licik seperti ini. Miris melihat fitnah di X. Kritik boleh, tapi jangan sampai fitnah,” komentar akun @setyaa00_ di postingan @DokterTifa.

0 Komentar