Flawless Seharian dengan Bedak Ini: Kulit Kering? Cakey? Nge-Crack? Goodbye!

Flawless Seharian dengan Bedak Ini: Kulit Kering? Cakey? Nge-Crack? Goodbye!
(shutterstock.com) Flawless Seharian dengan Bedak Ini: Kulit Kering? Cakey? Nge-Crack? Goodbye!
0 Komentar

Kalau kulitmu kering, bedak bisa bikin makeup jadi gampang retak, cakey, dan terasa kering di wajah. Makanya, kali ini kita bakal bahas bedak-bedak terbaik untuk kulit kering yang lagi hits.

Review Bedak untuk Kulit Kering yang Paling Laris

Wardah Colorfit Velvet Powder FoundationBedak pertama yang cocok buat kulit kering adalah Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Bedak ini bikin hasil akhir yang velvety dan glowing, tahan hingga 12 jam tanpa bikin kulit jadi oily. Coverage-nya juga tinggi, jadi bisa nutupin kekurangan di wajah. Plus, teknologi Skin Match-nya bikin bedak ini nyatu banget sama warna kulit kamu, tanpa bikin greasy, cakey, atau crack.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Silk GlowSelanjutnya ada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake varian Silk Glow. Bedak ini bikin hasil akhir yang bercahaya dengan finish yang natural. Teksturnya ringan, bisa nutup pori-pori, dan ada oil control-nya buat ngatur minyak berlebih. Bedak ini juga dilengkapi antioksidan dan vitamin E, jadi bisa bantu melembapkan kulit.

Baca Juga:Sunscreen Lokal Harlette: Bikin Kulit Glowing Tanpa Whitecast? Ayo Cek!Lagi Nyari Cream Pemutih Wajah yang Cocok? Yuk, LIhat Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Produk Pond's Berikut!

Pixy Make It Glow Silky Powdery CakeTerakhir, ada Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Bedak ini bikin kulit jadi glowing dengan coverage yang bagus dan tetap natural. Cocok buat kulit kering karena ada kandungan Jojoba Oil, Olive Squalane, dan Yuzu Extract yang bikin kulit lembap dan sehat. Formula smooth polished powder-nya juga bikin makeup jadi halus, nggak cakey, dan nggak gampang gumpal.

Madame Gie Perfect Velvet Two Way CakeBedak terakhir yang kita bahas adalah Madame Gie Perfect Velvet Two Way Cake. Bedak ini ngasih hasil akhir velvet matte yang nggak terlalu kering, masih terasa dewy. Teksturnya ringan dan memberikan coverage medium to full, bikin makeup jadi halus dan flawless tanpa jadi cakey.

Jadi, itulah empat bedak terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Semoga bisa membantu kamu menemukan yang paling pas!

0 Komentar