Nggak Perlu Ke Salon! Perawatan Rambut Murah Meriah dari Minimarket Mulai 4 Ribuan!

Nggak Perlu Ke Salon! Perawatan Rambut Murah Meriah dari Minimarket Mulai 4 Ribuan!
(allabout.co.jp) Nggak Perlu Ke Salon! Perawatan Rambut Murah Meriah dari Minimarket Mulai 4 Ribuan!
0 Komentar

2. Shampoo

Untuk shampo, ada Sunsilk Co-Creations Soft & Smooth dengan Argan Oil yang harganya cuma 18 ribuan. Shampo ini cocok buat rambut kering dan rusak. Ada juga versi sachetnya, praktis dibawa kemana-mana. Atau, coba Pantene Shampo Anti Lepek seharga 20 ribuan kalau rambutmu sering lepek dan bau. Shampo ini busanya banyak, jadi efektif buat mengatasi minyak berlebih. Pakai shampoo ini dua atau tiga hari sekali, kecuali kalau rambutmu super keringetan.

3. Hair Tonic

Setelah shampoo, lanjutkan dengan hair tonic. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut adalah pilihan bagus seharga 9 ribuan. Ini membantu mengatasi rambut rontok dan bikin rambut lebih lebat. Sayangnya, produk ini nggak punya spray, jadi kamu bisa pindahin ke botol spray sendiri. Caranya gampang, tinggal semprot ke rambut secara merata dan nggak perlu dibilas.

4. Parfum Rambut

Terakhir, parfum rambut bisa jadi penyelamat saat rambut mulai lepek dan bau. Coba Makarizo Hair Energy seharga 20 ribuan yang punya aplikasi spray. Ini membantu menghilangkan bau rambut dan melindungi dari sinar matahari dengan UV protection.

Baca Juga:Wah, Selamat buat Fans-nya Kang Daniel! Kang Daniel Udah Resmi Bikin Nama Baru Buat Fandomnya!Yuju GFRIEND & Hyojung OH MY GIRL Nyanyi Bareng Lagu Klasik! Suara Mereka Bikin Kuping Bergoyang!

Itu dia beberapa produk perawatan rambut yang bisa kamu temuin di minimarket. Nggak ada alasan lagi untuk skip perawatan rambut mahal dan ribet, karena dengan belanja di minimarket, kamu udah bisa dapetin produk hair care yang murah dan bikin rambutmu lebih sehat.

0 Komentar